Serius, Joe Biden Perintahkan CIA untuk Lipatgandakan Upaya Penyelidikan Asal Mula Kasus Covid-19

- 28 Mei 2021, 10:45 WIB
Presiden Joe Biden memerintahkan badan intelijen AS untuk melaporkan dalam tiga bulan soal virus corona.
Presiden Joe Biden memerintahkan badan intelijen AS untuk melaporkan dalam tiga bulan soal virus corona. /NDTV.COM

JURNAL GARUT - Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden perintah Intelijen AS, tidak terkecuali Central Intelligence Agency (CIA) untuk melipatgandakan upanya dalam menyelidiki awal mula covid-19 terjadi.

Perintah Joe Biden tersebut secara tidak langsung menganggap serius jika virus Covid-19 ini secara tidak sengaja bocor dari Labaorataiium di Wuhan.

Biden menjelas jika CIA dan juga badan Intelijen AS lainnya belum mencapai titik temu yang pasti bagaiamana virus tersbut pertama kali tersebar di China.

Baca Juga: Pisces Hari Ini, Jum'at 28 Mei 2021: Cobalah untuk Mengikuti Petunjuk yang Diberikan oleh Gejala-gejala Ini

Bahkan ia pun memerintahkan para Intel AS untuk melaporkan hasil temuannya dalam wkatu 3 bulan kedepan atau selama 90 hari.

"Saya sekarang telah meminta komunitas intelijen untuk melipatgandakan upaya mereka untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi yang dapat membawa kita lebih dekat ke kesimpulan yang pasti," kata Joe Biden

Sebagaimana dilansir dari pikiran-rakyat.com dalam artikel Teori "Bocor dari Lab Wuhan, Joe Biden Perintahkan Intel CIA Turun Tangan Selidiki Asal-usul Covid-19"

Baca Juga: Latihan Soal Mini Tryout Persiapan CPNS 2021 dan Kunci Jawaban Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

Apa yang dilakukan Biden tersebut bukan tanpa alasan, hal itu bermula dari adanya kritikan terhadap Organisasi kesehatan dunia (WHO) yang menyebutkan jika virus Covid-19 ini tidak mungkin bocor dari lab Institut Virologi Wuhan.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X