Penggemar K-Pop, Melon Music Awards 2020 Akan Digelar Awal Desember, Catat Tanggalnya Yuk!

- 21 November 2020, 14:19 WIB
MMA 2020 /

JURNAL GARUT- Melon Music Awards 2020 telah dipastikan akan berlangsung tahun ini dan kali ini, akan hadir dengan serangkaian perubahan baru.

Seperti diketahui, Melon Music Awards adalah salah satu acara penghargaan musik utama yang digelar setiap tahun di Korea Selatan yang diselenggarakan oleh LOEN Entertainment melalui layanan musik online mereka, Melon.

Melansir dari Koreaboo, Kakao, perusahaan induk Melon, hari ini mengumumkan bahwa alih-alih hanya acara penghargaan, mereka telah membuat festival baru yang diberi nama MMA WEEK, yang bertujuan untuk mempersempit jarak antara penggemar pencinta musik dan artis dengan festival musik baru yang terintegrasi ke dalam keadaan masyarakat saat ini, membutuhkan jarak sosial.

Baca Juga: Wow! Berikut ini 6 Bukti Kalau Jungkook BTS Suka Banget Sama IU

MMA WEEK akan menjadi festival selama empat hari yakni pada 2-5 Desember 2020.

Dengan digelar secara virtual atau online, Melon MMA WEEK akan menghubungkan musik, artis, dan penggemar pada tingkat yang lebih akrab, menampilkan beragam konten, dari video dan daftar putar khusus hingga edisi baru majalah digital Melon, yang menceritakan kisahnya artis yang dipamerkan. Anggota yang telah mendaftar Melon juga diundang untuk mengikuti berbagai kegiatan.

Seorang pejabat Kakao menjelaskan mengapa format MMA WEEK diputuskan, dan rencana mereka untuk acara tersebut.

Baca Juga: MV 'Ice Cream' BLACKPINK Feat Selena Gomez Mencapai 400 Juta Penayangan

MMA WEEK pertama dimaksudkan sebagai festival yang dapat dinikmati semua orang, di mana berbagai artis, genre musik, dan penggemar bergabung bersama untuk merevitalisasi industri budaya dan seni.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X