Bikin Terharu! Berikut Ini Sinopsis Serta Review Film Dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky'

- 17 Oktober 2020, 18:52 WIB
Light up the sky BLACKPINK. /Koreaboo.

JURNAL GARUT - BLACKPINK: Light Up the Sky menceritakan lika-liku perjalanan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa BLACKPINK, di mana penonton akan melihat suka dan duka mereka sebagai grup idol K-pop sekaligus bakat setiap anggota yang luar biasa.

Melansir dari Koreaboo, film dokumenter BLACKPINK berujudul 'Light Up The Sky' ini berdurasi 1 jam 19 menit dan  telah rilis di Netflix pada 14 Oktober 2020. Berikut ini review dan sinopsis 'BLACKPINK: Light Up The Sky'. 

Film dokumenter ini mengajak penggemar mengenal lebih dekat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga: Tidak Boleh Dilewatkan nih, 5 Rekomendasi Film Romantis Terbaik Temani Akhir Pekan

Disutradarai oleh Caroline Suh (Salt Fat Acid Heat) dan diproduksi oleh RadicalMedia, 'BLACKPINK: Light Up the Sky' memperlihatkan berbagai rekaman wawancara dengan anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, yang tidak pernah diputar sebelumnya.

Sudut pandang ceritanya berasal dari empat member BLACKPINK sendiri serta orang-orang terdekat dalam keseharian, seperti produser dan penulis lagu, Teddy Park, maupun instruktur senam atau make up artist mereka.

Misalnya saja, Pilates instruktur, Jessie Yeo, yang mengungkap kepribadian Jennie sehari-hari. Ia mengatakan awalnya kesulitan mengenali kepribadian Jennie.

Baca Juga: Begini Jawaban Hyun Bin Soal Rumor Kencan dengan Son Ye-jin 'Crash Landing On You'

“Kepribadian Jennie?Awalnya sulit mengenalinya, tapi begitu kami dekat. Aku tahu dia sangat setia dan manis. Aku melihatnya setiap hari dan terbiasa dengannya dan dia seperti adikku. Tapi begitu melihat dia di TV 'Dia adalah  seorang bintang’, tapi jennie sangat rendah hati,” kata , Jessie Yeo.

Dia temanku. Satu dari sedikit yang aku punya. Aku selalu kesakitan kaki  setiap habis tour dan lainnya. Di antara yang lainnya, aku yang selalu sakit hehe..”ungkap Jennie sambil ketawa, saat dirinya tengah melakukan peregangan kaki dengan instruktur Pilatesnya, Jessie Yeo.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X