BTS Raih Tiga Penghargaan dalam Soribada Best K-Music Awards 2020!

- 14 Agustus 2020, 17:59 WIB
BTS menggondol sejumlah penghargaan di Soribada Awards 2020 /Twitter.com/@armyteamid

JURNAL GARUT - Boyband asal negeri gingseng, BTS sudah seringkali mendapatkan prestasi dari berbagai ajang musik.

Kemarin, 13 Agustus 2020 grup yang beranggotakan tujuh orang ini menjadi pemenang di tiga kategori utama Soribada Best K-Music Awards 2020.

Dikutip JURNAL GARUT dari Soompi, pada ajang tahunan itu BTS meraih penghargaan untuk dua kategori utama yaitu Daesang dan Bonsang, serta Penghargaan Bias Pria Terfavorit.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Zombie Terbaik yang Seru dan Mendebarkan, dari Korea hingga Amerika

Sayangnya BTS tidak bisa menghadiri langsung acara tersebut. Untuk menyampaikan rasa terimakasih atas kemenangannya, BTS menyampaikannya melalui pesan video.

Dalam pesan terserbut, sang leader yaitu RM mengatakan bahwa mereka berterimakasih atas penghargaan yang diberikan.

"Kami telah menerima penghargaan yang sangat berarti dari Soribada Best K-Music Awards 2020. Terima kasih telah memberi kami hadiah yang sangat berharga."

Baca Juga: Sinopsis Midnight Runners yang Dibintangi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul Tayang Malam Ini di Trans 7

Tidak hanya RM, member tertua yaitu Jin, melanjutkan dengan mengatakan, "Untuk ARMY kami yang selalu mencintai dan mendukung kami, terima kasih dan kami mencintaimu! Karena ARMY, kami dapat suatu kehormatan dengan menerima penghargaan ini."

Suga pun menambahkan rasa terimakasihnya kepada orang-orang yang mendukung BTS di balik panggung mereka.

"Kepada orang-orang yang tidak terlihat kamera di belakang kami, yang selalu bekerja keras agar kami bisa bersinar, Kak Si Hyuk dan staf Big Hit, kami ucapkan terima kasih."

Baca Juga: Kabar Baik untuk AROHA, Moonbin dan Sanha ASTRO Segera Debut dengan Unit Baru

J-Hope menambahkan, "Kami merilis "Map of the Soul: 7" pada bulan Februari dan menerima begitu banyak cinta dari seluruh dunia. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik kami."

"Meskipun sayangnya kami tidak dapat menghadiri upacara penghargaan, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada artis yang membuat pertunjukan jadi meriah dan semua penggemar juga menonton," tambah Jimin.

Saat ini, BTS sedang mempersiapkan perilisan single terbaru yang berbahasa inggris yaitu "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang.***

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X