Sinopsis dan Fakta Menarik Film 47 Ronin yang Tayang Jumat 14 Agustus 2020 di GTV

- 14 Agustus 2020, 14:00 WIB
Film 47 Ronin yang diperankan Keanu Reeves akan tayang di Big Movies GTV malam ini //IMDb.

JURNAL GARUT - Program Big Movies GTV malam ini akan menampilkan aksi Keaune Reeves dalam film laga fantasi berjudul 47 Ronin.

Film 47 Ronin akan tayang di Big Movies GTV mulai pukul 20.30 WIB.

Sebelum menyaksikan 47 Ronin, yuk simak dulu beberapa fakta menarik yang telah dirangkum JURNAL GARUT dari berbagai sumber.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Agustus 2020, Ada Black Widow, Iko Uwais dan Joe Taslim Loh!

Fakta

Pertama, 47 Ronin merupakan sebuah film yang disutradarai Carl Rinsch serta naskahnya ditulis oleh Chris Morgan dan Hossein Amini. Film ini juga berdasarkan cerita karya Morgan dan Walter Hamada.

Kedua, produksi film ini mencapai 175 juta US dolar, sedangkan pendapatan selama masa penayangannya meraup keuntungan 151,7 juta US dolar.

Ketiga, selain Keanu Revees, film ini dibintangi oleh Daniel Barber, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano, Rinko Kikuchi, Ko Shibasaki, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Berikut Isi Kandungan Surah Al Lahab, Berisi Kutukan Bagi Abu Lahab dan Istrinya

Sinopsis

Film ini mengisahkan Kai, seorang anak blasteran Inggris Jepang yang terlantar. Lalu ia dibesarkan oleh makhluk yang tinggal di Hutan Tengu.

Suatu ketika Kai kabur dari hutan dan ditemukan oleh Lord Asano Takumi No Kami, penguasa Provinsi Ako. Dia pun dilatih menjadi prajurit.

Karena ia berdarah campuran, maka ia tidak disebut sebagai samurai. Meski demikian, kemampuannya tidak bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Baru 50 Persen Karyawan Bergaji di Bawah Rp5 Juta Terdata di BPJS Ketenagakerjaan

Melihat kemampuan Kai yang hebat, Oishi, pemimpin 47 ronin atau samurai yang tidak memiliki majikan, meminta bantuan Kai dalam membalas dendam kepada penguasa istana yang kejam.

Ingin tahu keseruan selanjutnya? Saksikan 47 Ronin, Jumat 14 Agustus 2020, pukul 20.30 WIB di GTV.***

Editor: Fariz Akbar

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X