Rey Mbayang Rilis Single Berjudul 'Di Sepertiga Malam', Video Musiknya Trending di YouTube

- 2 Agustus 2020, 07:05 WIB
Dinda Hauw dan rey Mbayang. / Instagram ?@dindahw /

JURNAL GARUT - Setelah melangsungkan pernikahan dengan artis cantik Dinda Hauw pada 10 Juli 2020, kini penyanyi Rey Mbayang kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Di Sepertiga Malam' pada Jumat, 31 Juli 2020 atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Lagu 'Di Sepertiga Malam' menceritakan tentang kisah cinta antara Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Dalam perjalanan menemukan cinta sejatinya, Rey Mbayang pernah ditolak Dinda Hauw, karena Dinda beralasan belum yakin dengan member vokal grup Adam yang berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Rey Mbayang - Di Sepertiga Malam

Rey dan Dinda kemudian menjalani proses taaruf. Hingga akhirnya, proses taaruf yang berlangsung singkat itu berujung pada pernikahan antara Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Lagu ini sangat berkesan bagi Rey, karena menceritakan tentang kisah cintanya.

"Ku yakin kaulah jawaban, di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu, bisikan di sujudku di sepertiga malamku, untuk kehadiranmu sempurnakan imanku," penggalan lirik 'Di Sepertiga Malam'.

Baca Juga: Baru Dirilis Satu Hari, Video Fuckin' Boyfriend Agnez Mo Trending YouTube

Video musik ladu 'Di Sepertiga Malam' yang di unggah pada kanal YouTube Falcon Music Indonesia ini telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan menjadi trending nomor dua di YouTube pada 2 Agustus 2020.***

Halaman:

Editor: Agung Julianto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X