Aktor Drakor Kim Seon Ho Akan Kembali Berakting!

- 23 Juni 2022, 10:07 WIB
Kim Seon Ho kembali ke layar kaca, dengan berperan dalam drama Korea 'Touching The Void', terlihat dari poster yang telah dirilis.
Kim Seon Ho kembali ke layar kaca, dengan berperan dalam drama Korea 'Touching The Void', terlihat dari poster yang telah dirilis. /Instagram Salt Entertainment

JURNAL GARUT - Aktor drakor Kim Seon Ho akhirnya kembali beraktivitas dengan proyek terbarunya yaitu membintangi sebuah drama teater.

Kemarin melalui akun instagram agensinya Salt Entertainment, membagikan poster drama baru Kim Seon Ho yang berjudul Touching the Void versi Korea.

Ini merupakan proyek terbaru Kim Seon Ho setelah sebelumnya aktor drakor ini terkena skandal dengan mantan pacarnya, dan untungnya saja skandal itu tidak benar.

Baca Juga: Luput dari Sorotan, Berikut Statistik Mentereng Henhen Herdiana di Piala Presiden 2022 Bersama Persib Bandung

Akibat skandalnya tersebut, Kim Seon Ho harus hiatus sementara selama 8 bulan. 

Projek terakhir Kim Seon Ho yaitu drakor Hometown Cha Cha Cha juga sukses dengan rating yang tinggi.

Sebelumnya pada saat masih membintangi drakor Start-Up, aktor drakor berusia 36 tahun ini ditawari drakor Link namun ia menolaknya dan memilih Hometown Cha Cha Cha.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 258: Sanzu Ditabrak, Kapten Divisi 6 Toman Datang

Mengutip dari soompi, Touching the Void merupakan adaptasi dari buku Joe Simpson dan pernah dijadikan film dokumenter dengan judul yang sama.

Halaman:

Editor: Firman Wijaksana

Sumber: Soompi Koreatimes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x