Money Heist Versi Korea Cerminkan Situasi Geopolitik Semenanjung Korea

- 23 Juni 2022, 08:58 WIB
Money Heist Versi Korea Cerminkan Situasi Geopolitik Semenanjung Korea
Money Heist Versi Korea Cerminkan Situasi Geopolitik Semenanjung Korea /Tangkap Layar YouTube.com/Netflix Indonesia

JURNAL GARUT - Serial terbaru Netflix Money Heist adaptasi Korea akan hadirkan cita rasa original yang menggabungkan situasi geopolitik di Semenanjung Korea.

Money Heist: Korea Joint Economic Area diadaptasi dari serial drama kriminal pencurian terbesar di Spanyol yang bernama Money Heist, yang merupakan salah satu serial televisi non-Inggris yang paling sukses ditonton.

Money Heist memiliki alur cerita yang menarik serta karakter tokoh yang penuh warna. Membuat Sutradara Money Heist versi Korea Kim Hong Sun terkesan.

Baca Juga: Tidak Sempat Nonton Doctor Strange 2 di Bioskop? Tenang Sekarang Sudah Bisa Live Streaming di Disney Plus

"Saya pikir intensitas dan kesegarannya akan tetap ada bahkan di waktu dan ruang yang berbeda. Jadi saya mengubahnya menjadi versi Korea yang dibuat di Korea,” ujarnya, dilansir dari Yonhap News.

Money Heist: Korea Joint Economic Area berlatar di Semenanjung Korea, di mana kedua Korea membentuk area ekonomi bersama (JEA) sebagai langkah pertama menuju unifikasi. 

Sekelompok pencuri dari Selatan dan Utara menyalip mint di JEA dan polisi dari kedua pihak Korea bergandengan tangan untuk menghentikan mereka.

Baca Juga: Dolar Melemah Akibat Suku Bungga Tinggi, Powell: Ini Menyakitkan Tapi Alat Untuk Turunkan Inflasi

Kim Hong Sun mengatakan dia ingin menggambarkan hubungan antar-Korea yang halus saat ini dengan cara yang menarik bagi penonton global bersama dengan karakter fiksi yang menarik dari film asli Spanyol.

Halaman:

Editor: Firman Wijaksana

Sumber: Yonhap News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x