Shooting di Kalimantan, Ini Fakta Menarik dan Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid

- 6 Juni 2020, 10:25 WIB
Menceritakan Kalimantan, Ini Fakta Menarik dan Sinopsis Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 6 Juni 2020. IMDB

JURNAL GARUT - Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid akan tayang menghibur Anda di layar kaca lewat program Bioskop Trans TV.

Berdasarkan jadawal yang dirilis website resmi stasiun televisi tersebut, Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid akan tayang pada malam ini, Sabtu, 6 Juni 2020 pada pukul 23.00 WIB.

Jurnal Garut telah merangkum sejumlah fakta menarik seputar Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid yang membuat Anda layak menyaksikannya.

Baca Juga: Fakta Menarik dan Sinopsis The Prince : Pembuktian Cinta Mantan Pembunuh Bayaran pada Putrinya

Pertama, Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid merupakan film rilisan Agustus 2004 yang merupakan sekuel dari film Anaconda yang dirilis 1997.

Kedua, Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid menghabiskan biaya produksi sebesar 20 juta dolar dan mendapatkan pendapatan kotor sekitar 70 juta dolar.

Ketiga, Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid mengambil lokasi shooting di Indonesia, tepatnya di Pulau Kalimantan. Dan bukan hanya lokasi shooting, dalam alur ceritanya pun, Kalimantan diungkap sebagai nama lokasi.

Baca Juga: Fakta Menarik dan Sinopsis The Man from U.N.C.L.E : Misi Menghadapi Organisasi Kriminal Misterius

Keempat, film ini dibintangi sejumlah aktor kawakan antara lain Johnny Messner, Kadee Strickland, Matthew Marsden, dan Nicholas Gonzalez.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X