Aktor 'Tetangga Masa Gitu' Ditangkap Polisi, Terjerat Kasus Narkoba

- 1 Juni 2020, 12:10 WIB
Aktor Dwi Sasono ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.*/dok.Instagram @dwisasono

JURNAL GARUT – Aktor sekaligus pesinetron DS terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini diketahui saat Kepolisian Polda Metro Jaya telah merilis aktor berinisial DS yang terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

Pesinetron yang terkenal dengan sitkom 'Tetangga Masa Gitu?',DS ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ganja yang ditunjukan sebagai barang bukti.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan saat diamankan bahwa Dwi Sasono bersikap kooperatif.

"Dia sembunyikan di atas lemarinya di suatu tempat, tanpa perlawanan kooperatif, yang bersangkutan menunjukan barang bukti," ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Pada kesempatan yang sama, Dwi Sasono mengakui bahwa dirinya telah menggunakan barang haram tersebut.

"Pertama saya ingin ucapkan terima kasih teman kepolisian yang baik mengurus saya disini. Saya memang betul, saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah," ujar Dwi Sasono saat konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Selatan, Senin (01/06).

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com berjudul "Tersandung Kasus Narkoba, Dwi Sasono: Saya Memang Ketergantungan, Saya Salah, Saya Korban"

Meski telah mengaku salah, aktor 40 tahun itu menegaskan bahwa ia adalah korban ketergantungan narkoba.

"Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban," ujar Dwi Sasono.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X