Lama Tidak Terlihat, Preman Suzuran Tamao Serizawa Jadi Bucin Aktris Cantik Masami Nagasawa

- 29 Juli 2021, 15:00 WIB
Lama tak terlihat, preman Suzuran Tamao Serizawa jadi bucin aktris cantik Masami Nagasawa
Lama tak terlihat, preman Suzuran Tamao Serizawa jadi bucin aktris cantik Masami Nagasawa /Tangkap layar Film crows Zero dan 50 First Kisses

JURNAL GARUT - Siapa yang tidak kenal Tamao Serizawa, musuh Takiya Genji dalam serial Crows Zero (2007-2009) yang diperankan Takayuki Yamada.

Lama tidak terlihat, Takayuki Yamada si pemeran serizawa kini menjadi pemandu wisata dan menjalin hubungan dekat dengan Masami Nagasawa yang merupakan aktris cantik asal Jepang.

Jauh berbeda saat menjadi Serizawa yang menyeramkan. Di sini Takayuki Yamada memiliki sikap hangat, lembut dan senyuman yang manis.

Baca Juga: Begini Cara Merebus Sayuran Agar Tetap Segar dan Bernutrisi

Tapi ini bukanlah kenyataan, melainkan sebuah proyek film bergenre komedi romantis yang diperankan keduanya dan tidak banyak orang yang tahu tentang film ini.

Film tersebut berjudul 50 First Kisses yang tayang pada 2018 silam dalam serial J-Movie.

50 First Kisses adalah movie yang rilis pada Juni 2018 diangkat dari film Amerika berjudul 50 First Dares yang rilis pada tahun 2004.

Baca Juga: Bikin Pangling Kim Seon Ho Menjadi Pahlawan Desa yang Menawan Untuk Drakor Baru Hometown Cha-Cha-Cha

Film berdurasi 114 menit disutradarai oleh Fukuda Yuichi yang merangkap sebagai penulis naskah dan merupakan sutradara yang terkenal di Jepang.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X