Spoiler Ikatan Cinta 28 Juli 2021, Bukannya Terima Kasih Elsa Malah Marah pada Mama Sarah

- 28 Juli 2021, 09:15 WIB
Spoiler Ikatan Cinta 28 Juli 2021, Elsa malah marah pada Mama Sarah bukannya berterima kasih
Spoiler Ikatan Cinta 28 Juli 2021, Elsa malah marah pada Mama Sarah bukannya berterima kasih /Tangkapan layar kanal Youtube RCTI

JURNAL GARUT - Dalam sinetron Ikatan Cinta rupanya kali ini tengah khawatir karena satu demi satu bukti terkait kasus pembunuhan Roy mulai terungkap.

Perjuangan Mama Sarah dalam tayangan sinetron Ikatan Cinta lalu rupanya menjadi hal yang sia-sia.

Pasalnya yang menjadi barang bukti atas kasus pembunuhan Roy bukan hanya perhiasan dan mobil saja tapi banyak orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1020 : Black Maria vs Nico Robin, Ooguchi No Makami, dan Kembalinya Luffy

Sempat kecewa dengan Mama Sarah pada tayangan sinetron Ikatan Cinta lalu karena mengambil tindakan yang diluar pemikiran keluarga, kini semuanya akan menjadi seperti semula.

Atas tindakan Papa Surya yang melapor kepada pihak kepolisian kini pihak kepolisian mencari barang bukti terkait siapa dalang dari pembunuhan Roy sesungguhnya.

Sumarno menjadi salah satu bukti atas kejahatan Elsa. Sempat mengalami kecelakaan akibat Elsa, kini keadaan Soemarno menjadi lebih baik dan ia pun langsung dimintai keterangan oleh kepolisian.

Baca Juga: Gempa 5,2 Magnitudo Tadi Malam Guncang Pacitan Jawa Timur, Dirasakan Hingga Gunung Kidul

Sumarno pada saat kejadian lalu ia sempat mengalami kecelakaan dan hampir dibunuh oleh Elsa, untung saja keluarganya datang dan Mas Al dengan sigap memindahkan Sumarno ke rumah sakit lain sampai akhirnya ia tersadar dan memberikan kesaksiannya.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X