Segera Tayang Besok, Ini Link Live Streaming Kingdom: Ashin of The North Subtitle Bahasa Indonesia

- 22 Juli 2021, 20:55 WIB
Kingdom: Ashin of the North
Kingdom: Ashin of the North /

JURNAL GARUT- Kabar gembira untuk penggemar serial horor Korea karena sebentar lagi  Kingdom: Ashin of The North akhirnya akan tayang.

Sesuai jadwal rilis yang diumumkan Netflix, serial Kingdom: Ashin of The North akan segera tayang pada Jumat 23 Juli 2021, besok.

Episode spesial yang menjadi spin-off dari season kedua serial Kingdom ini akan menjawab sejumlah pertanyaan yang muncul di serial Kingdom. Link live streaming Kingdom: Ashin of The North ada di bawah artikel.

Baca Juga: Viral Pelamar CPNS 2021 dan PPPK Pemprov Jatim ini Ambil Materai dari Google

Kingdom: Ashin of The North akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik tanaman kebangkitan.

Karakter Jun Ji Hyun menjadi topik hangat setelah muncul di akhir musim kedua, dan latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode mendatang.

Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

Baca Juga: Lagu Butter BTS Dituduh Plagiarisme dan Langgar Hak Cipta, Big Hit Musik Akhirnya Angkat Bicara

Park Byung Eun, yang meninggalkan kesan kuat sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok di “Kingdom” musim kedua, juga akan muncul di episode spesial.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X