Suga BTS Beri Pesan Cinta Pada ARMY Melalui Vlog: Terima Kasih Dukungan Permission to Dance Billboard Hot 100

- 22 Juli 2021, 18:15 WIB
Suga BTS Beri Pesan Cinta Pada ARMY Melalui Vlog: Terima Kasih Dukungan Permission to Dance Billboard Hot 100
Suga BTS Beri Pesan Cinta Pada ARMY Melalui Vlog: Terima Kasih Dukungan Permission to Dance Billboard Hot 100 /Instagram @bts.bighitofficial

JURNAL GARUT – Secara resmi Billboard mengumumkan BTS meraih peringkat no-1 Billboard Hot 100 pada 19 Juli 2021. Kemenangan lagu “Permission to Dance” ini diperoleh setelah melengserkan lagunya sendiri “Butter” yang telah tujuh minggu bertahan di posisi pertama.

Anggota BTS membagikan momen bahagia di media sosial dan ucapan syukur dan terima kasih kepada para ARMY sebutan fans BTS. Tidak terkecuali Suga yang membagikan kegembiraannya di Weverse atau Googlenya Korea.

Suga memposting reaksi pertamanya setelah mendengar kemenangan BTS kedelapan minggu melalui YouTube BANGTANTV yang diunggah pada rabu,21 Juli 2021.

Baca Juga: H-4 Penutupan Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK, 10 Instansi Ini Jadi Favorit Pelamar

“Aku tidak bisa tidur dan sangat senang, aku tidak pernah menyangka kami bisa mencapai hasil seperti ini. Aku memang menginginkan hal itu namun tapi tidak menyangka mendapatkan hasil yang baik,” kata Suga

Selain itu vlog ini juga sebagai bentuj rasa terima kasih yang ingin disampaikan langsung Suga kepada para ARMY yang setia mendukung kesuksesan BTS.

“Setelah Butter dan sekarang Permission to Dance berkat cinta dan dukungan ARMY, kini lagu Permission to Dance bisa mendapat peringkat kesatu lagi,” sambungnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Live: Michele Penasaran, Cek ke Lantai 5 dan Bertemu Rendi, Elsa Was-was

Suga masih merasa tidak menyangka bahwa lagu-lagu mereka begitu banyak mendapatkan dukungan. Meraih posisi pertama juga menjadi sebuah beban tersendiri baginya, sehingga ia mengatakan bahwa semua anggota BTS akan berusaha yang terbaik demi ARMY dan juga menantikan hari dimana mereka bisa bertemu kembali dengan ARMY secara langsung.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X