CEO YouTube Beri Dukungan Tantangan 'Permission To Dance Challenge' BTS, ARMY Malah Tak Suka?

- 22 Juli 2021, 16:45 WIB
BTS
BTS /

JURNAL GARUT - Baru-baru ini CEO YouTube Susan Wojcicki mengungkapkan kegembiraannya atas Challenge BTS “Permission To Dance” #Shorts Challenge dan AMRY tidak menyukainya.

Dalam Challenge itu, BTS mengundang orang-orang di seluruh dunia untuk merekam dan membagikan versi 15 detik dari video klip Idol Kpop global tersebut.

Tantangan ini akan dimulai pada Jumat 23 Juli dan berlangsung hingga Sabtu 14 Agustus secara ekslusif di Youtube Shorts. Pemirsa diminta untuk menggunakan tagar #Permissiontodance dan #Short, agar video-video tersebut dapat dinilai.

Hal ini kemudian mendapat respon dari CEO YouTube, Susan Wojcicki. Ia memberikan apresiasi terkait Challenge BTS “Permission To Dance” tersebut. Sayangnya, ARMY tidak terlalu menyukainya.

Baca Juga: 9 Momen Saat Jungkook Tunjukkan Bakat Olahraganya, Nomor 4 Paling Bikin Kagum!

Pada 19 Juli, dilansir dari Koreabo, ARMY terkejut ketika mereka melihat bahwa Susan Wojcicki, CEO YouTube, telah men-tweet dukungannya untuk “Permission To Dance” BTS serta artikel tentang tantangan baru yang dapat diikuti penggemar di YouTube Shorts.

Sangat bersemangat untuk ini! Lihat tantangan @bts_bighit #PermissiontoDance #Shorts, dan bersiaplah untuk menari pada 23 Juli!

Meskipun biasanya dirayakan ketika siapa pun dengan tanda centang biru memuji BTS untuk musik mereka, ARMY tidak terlalu senang tentang Susan khususnya karena YouTube telah dicurigai secara tidak adil menghapus penayangan dari video musik BTS di masa lalu.

Baca Juga: Tunjukkan Perhatian Manis Untuk Sang Ibu, Begini Tweet Lawas Jungkook BTS Sebelum Debut

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X