Ikatan CInta 22 Juli 2021: Catherine Tak Akan Tinggal Diam, Angga Coba Menghiburnya

- 22 Juli 2021, 09:29 WIB
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis 22 Juli 2021.
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis 22 Juli 2021. /Azmy Yanuar/Tangkapan layar RCTI plus

JURNAL GARUT - Sinetron Ikatan Cinta tayangan 21 Juli 2021 sepertinya menjadi salah satu tayangan yang paling digemari penonton.

Tayangan sinetron Ikatan Cinta pada 21 Juli 2021 menayangkan lucunya sikap dua perempuan yang sedang dibicarakan penonton yakni Andin dan Chaterine.

Andin dalam sinetron Ikatan Cinta rupanya masih terbakar cemburu dengan hadirnya sosok Chaterine, pendatang baru yang mengusik kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021, Catherine Tak Tinggal Diam, Hingga Nino Ikut Menyelidiki Kasus Mama Sarah

Andin pun pada tayangan lalu sinetron Ikatan Cinta merengek pada Mas Al untuk dikenalkan kepada Catherine.

Tidak ingin membuat istrinya khawatir Mas Al pun menyetujui ajakan tersebut. Mas Al mengajak Chaterine dan Angga untuk makan bersama.

Andin adalah wanita pada umumnya yang selalu ingin terlihat cantik didepan orang yang terkasihnya, terlebih jika bertemu dengan orang yang mengganggu kehidupannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 21 Juli 2021: Angga Sadar Ada yang Tidak Beres dengan Sikap Andin

Seperti remaja pada umumnya yang ingin pergi kencan dengan kekasihnya pasti selalu ingin terlihat cantik, begitu pun dengan Andin meskipun ia sedang hamil Iya ingin terlihat langsing dimata Mas Al terutama Chaterine yang menjadi saingannya.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X