Happy Asmara Tak Ingin Menikah di Usia Kebanyakan Para Selebritis: Happy Pengen Normal

- 24 Juni 2021, 11:34 WIB
Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara Bertajuk ‘Siji Wektu’, Yuk Simak Selengkapnya
Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara Bertajuk ‘Siji Wektu’, Yuk Simak Selengkapnya /Instagram @happy_asmara77/

JURNAL GARUT - Pedangdut Happy Asmara ungkap dirinya ingin menikah di usia normal masyarakat umumya, tidak terlalu tua ataupun terlalu muda.

Meski ia mengetahui kebiasan para selebritis, rata-rata yang mengejar karir dan mengenyampingkan pernikahan yang akhirnya menikah di atas umur 30 tahun

"Minimal sih target 23 dan maksimal itu 27 tahun, karena menurut Happy di dunia entertaint itu sebagian banyak menikah di umur yang udah lewat, Happy gak mau, Happy pengen normal, rezeki ada yang ngatur lah" katanya seperti dikutip dari kanal Youtube cumi-cumi pada 24 Juni 2021.

Baca Juga: Happy Asmara Pernah Punya Cita-Cita Jadi Guru, Bernyanyi dari Panggung Ke Panggung Sejak SMA

Happy mengungkapkan juga jika orang tuanya tak pernah menuntut hal yang bersifat pribadi seperti menargetkan pernikahan.

Ia menyebut jika orang tuanya selalu mendukung apa yang dirinya lakukan selama itu positif dan tidak merugikan.

"Orang tua selalu mendukung apa yang Happy lakukan selama itu baik, ya kalau salah tetap diomongin lah, cuman untuk masalah percintaan mamah dan ayah itu tidak mau ikut campur, karena kelak cinta bisa membawamu ke rumah tangga dan karena itu adalah ranah pribadi kamu" katanya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Layang Dung Restu dari Happy Asmara: Roso Sayang Iki Ra Iso Lali

Di usianya yang kini sudah 21 tahun Happy begitu bangga akan karir dan popularitas yang ia capai sehingga bisa membantu perekonomian keluarga.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Cumi Cumi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X