Tatjana, Putri Surya Saputra Ngambek Papanya Disebut Papa Andin: Kalau di TV Papanya Andin

- 24 Juni 2021, 11:13 WIB
Surya Saputra bersama putrinya Tatjana. Putrinya sempat tak terima jika papanya dipanggil sebagai Papa Andin
Surya Saputra bersama putrinya Tatjana. Putrinya sempat tak terima jika papanya dipanggil sebagai Papa Andin /Intagram @cynthia_lamusu

JURNAL GARUT - Ataya Tatjana Aisyah Putri, putri Surya Saputra sempat menangis saat papanya disebut seseorang sebagai papanya Andin.

Surya Saputra memang dikenal sebagai tokoh Papa Andin dalam sinetron Ikatan Cinta dengan nama yang sama yakni Papa Surya.

Papa Surya pun sukses dengan aktingnya di Ikatan Cinta hingga banyak fans yang menyebut dirinya Papa Andin saat tak sedang memerankan tokoh tersebut.

Namun anak Surya Saputra, Tatjana sempat tak terima jika papanya itu disebut sebagai papa Andin. Hal itu disampaikan oleh istri Surya Saputra Cynthia Lamusu di akun Instagramnya.

Baca Juga: Viral Sekeluarga di Batununggal Bandung Sebut Diusir Warga Saat Isolasi Mandiri, Ketua RT: Nggak Ada

"Pernah suatu hari, kami sedang di sebuah pertokoan, Tatjana kebetulan sedang di gandeng papa nya, lalu ada sekelompok ibu ibu yang heboh minta foto sama papa surya, sambil ngomong "foto dong sama papanya ANDIN"," tulis Cynthia Lamusu.

"Tiba tiba tatjana liatin ekspresi muka jutek sambil ngomong (muka nya ke arah oma yuli yang saat itu juga sedang ada di dekat nya tatjana ), "Bukan ini bukan papa nya andin, kalau di tv papa nya andin, kalau ini papa nya tatjana !" tambah Cynthia.

Mendengar ucapan dari anaknya itu, Cynthia Lamusu pun langsung terharu saat mendengar dari Oma Yuli.

Cynthia pun mengaku kaget dengan sikap anaknya tersebut. Rupanya Tatjana mengambil kesimpulan jika dirinya harus berbagi papa dengan Andin dan Elsa, anak fiktif Surya Saputra di Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X