Pengakuan Umi Afif tentang Hutang Keluarga Gen Halilintar, Kuasa Hukum: Kami Anggap Ia Mahluk Ghaib

- 19 Juni 2021, 18:00 WIB
 foto keluarga gen halilintar
foto keluarga gen halilintar /@genhalilintar//instagram

JURNAL GARUT - Ramai diberitakan terkait pengakuan seorang wanita yang bernama Umi Afif yang menagih hutang sebesar Rp400 juta kepada keluarga Gen Halilintar.

Wanita yang mengaku Umi Afif itu meyebut jika dirinya kenal dengan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk di Malaysia beberapa tahun yang lalu.

"Oh dia itu dulu kenalan di Malaysia, waktu itu masih krismon, uni punya duit gak pinjam, duit itu gak bakalan ilang, pegawai kita rajin 24 jam," katanya dalam sebuah video call seperti dikutip dari kanal Youtube Cumi-cumi, Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: Tayang Perdana, Drakor Voice 4 Ungguli Rating Penthouse 3?

Hal itu juga disampaikan Savas, seorang konten kreator Titok yang mengaku sebagai mediator, perwakilan dari Umi Afif.

Ia menyebutkan jika uang tersebut merupakan sebuah pinjaman yang seharusnya dijalankan oleh keluarga Atta, atau khususnya sang Ibu Atta halilintar.

"Sebenarnya uang itu, uang pinjaman yang harus dijalankan oleh keluarga Gen Halilintar , penyerahan uang itu pada tahun 1997 sebanyak 40 ribu euro," katanya.

Baca Juga: Jerinx SID Minta Sarah Viloid Bersumpah Tidak Diendorse Covid-19 Setelah Dirinya Umumkan Positif

Atas kejadian tersebut keluarga Gen Halilintar buka suara lewat kuasa hukum yang ditunjuknya, Rhaditya Putra Perdana yang menganggap jika Umi Afif itu mahluk Ghaib.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Cumi Cumi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X