Lesti Kejora Urus Sendiri Pernikahanya, WO: Dede untuk Dekor Agak Lumayan Banyak Ngomong Nih

- 18 Juni 2021, 20:10 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana pergi umroh ajak dua keluarga setelah menikah.
Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana pergi umroh ajak dua keluarga setelah menikah. /Instagram/@renzilazuardi

JURNAL GARUT - Pernikahan sudah menjadi lumrah menjadi hari yang sangat spesial bagi semua, apalagi bagi pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang memiliki banyak penggemar, tentunya tak ingin momen sekali seumur hidup itu hambar dan tanpa makna.

Terbukti jauh sebelum prosesi lamaran, lesti disebut sudah sempat membicarakan lebih jauh terkait rencana akad dan resepsinya pernikahannya

Kirana, selaku pemilik weding organizer (WO) yang terlibat dalam acara lamaran Lesti lalu, mengungkap jika Lesti sempat turun tangan sendirian saat mebicarakan konsep pernikahanya nanti.

Baca Juga: Sell Your Haunted House Tamat, Jang Nara Sukses Ganti Image Baru

"Itu tuh masih ngomongin akad dan resepsi, kita omongin back Feature dulu, dah gitu malah mundur, acara apa dulu, acapa apa sampai pada lamaran kemarin," katanya seperi dikutip dari Kanal yutube Indosia pada Jumat, 18 Juni 2021

Ia juga menceritakan jika Dede, sapaan akrab Lesti lebih cerewet jika terkait ngomongin dekorasi yang akan digunakan pada acara nanti.

"nah kalau dekor nih lucu , dede untuk dekor agak lumayan banyak ngomong nih, teh dede itu pengennya gini-gini, pokonya pengennya tuh beda tapi tetep dede gitu, dede tuh sederhana, apa adanya, dan diterima semua orang," katanya menirukan.

Baca Juga: Viral! Emak-emak Nobar Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar: Pake Tumpengan Segala

Kirana juga sedikit memobocorkan terkait seperti apa konsep pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar nanti.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X