Gaun Pernikahan Lesti Kejora Jadi Sorotan, Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah?

- 18 Juni 2021, 19:10 WIB
Renzi Lazuardi mengaku takut saat diminta membuat baju lamaran Rizky Billar dan  Lesti Kejora.
Renzi Lazuardi mengaku takut saat diminta membuat baju lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. /Instagram @renzilazuardi

JURNAL GARUT - Setelah selesai melangsungkan acara lamarannya pada pekan lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut tengah sibuk mempersiapkan jenjang selanjutnya yakni, acara pernikahan.

Salah satu yang tengah disiapkan adalah gaun yang nanti akan dipakai Lesti Kejora pada hari pelaminannya. Tersiar kabar jika baju tersebut mencapai harga yang cukup fantastis.

Renzy Lazuardi, selaku desainer artis Lesti Kejora belum bisa memberi tahukan pasti harga gaun yang akan dipakai Lesti nantinya.

Baca Juga: Viral! Emak-emak Nobar Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar: Pake Tumpengan Segala

"Pokoknya dua digitlah pastinya, bahan murah atau mahal tergantung eksekusi nanti akhirnya ya, bukan berarti bahan mahal akan bagus dan bahan yang biasa hasilnya enggak bagus," katanya sperti dikutip pada kanal youtube Indosiar, Jumat 18 Juni 2021.

Lebih lanjut ia mencontohkan seperti pada gaun kebaya yang dipakai Lesti pada acara lamarannya, ia mengaku jika bahan yang digunakan bukanlah premium.

"Seperti pada gaun kebaya yang digunakan pada acara lamaran, bahan yang digunakan itu bukan premium dan yang membuta mahal itu ide dan juga eksekusi dipayetnya," katanya.

Baca Juga: Lirik Lagu Rizki DA 'Kurelakan Dirimu Pergi' yang Rilis Tepat di Hari Lamaran Lesti dan Rizky Billar

Renzy juga mengaku jika baju yang akan digunakan pada hari pernikannya Lesti tidak semua dibuat olehnya, melainkan ada bebera desainer lainnya yang tidak bisa ia sebutkan.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X