Anji Beli Ganja dari Situs Jual Beli Online yang Diduga Terdaftar di Amerika

- 16 Juni 2021, 19:40 WIB
Penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengungkap bahwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika, mendapatkan ganja dari situs jual beli yang terdaftar di luar negeri.
Penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengungkap bahwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika, mendapatkan ganja dari situs jual beli yang terdaftar di luar negeri. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

JURNAL GARUT - Penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengungkap bahwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika, mendapatkan ganja dari situs jual beli online yang terdaftar di luar negeri.

“Menurut yang bersangkutan mendapatkan barang (ganja) tersebut dari situs yang berada di luar yaitu website megamarijuanastore.com," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat konferensi pers, Rabu 16 Juni 2021.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, diduga bahwa situs megamarijuanastore.com ini adalah situs yang terdaftar di Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Bola Euro 2020 Nanti Malam, Italia vs Swiss, Lengkap Link Live Streaming

Ady menjelaskan bahwa untuk bisa membeli ganja dari situs tersebut, pembeli harus menggunakan id.

Dalam proses pembeliannya, Anji dibantu oleh saudara BRO sebagai pemilik id akun megamarijuanastore.com yang kini ditetapkan menjadi DPO.

“Id nya dari seseorang yang sekarang sedang DPO, yang bersangkutan (Anji) tinggal memilih jenisnya, nanti saudara BRO yang melakukan pemesanan untuk diberikan kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

Meski demikian, Ady belum menjelaskan terkait hubungan antara Anji dan saudara BRO ini.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Swiss EURO 2020, Amankan Kualifikasi

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Polres Jakbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X