Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Ganja, Anji Buka Suara

- 16 Juni 2021, 18:48 WIB
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji buka suara atas kasus narkoba yang menjeratnya*
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji buka suara atas kasus narkoba yang menjeratnya* /tangkapan layar Instagram @polres_jakbar/

JURNAL GARUT - Usai ditetapkan jadi tersangka penyalahgunaan narkoba, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji buka suara.

Disampaikan Anji saat konferensi pers pada Rabu, 16 Juni 2021, dirinya meminta permohonan maaf kepada orang-orang terdekatnya yang kecewa dengan kejadian ini.

“Pertama saya ingin menyampaikan ucapan maaf kepada keluarga, kerabat, sahabat saudara, rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang percaya kepada saya dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini," ujar Anji diktutip Jurnal Garut dari video di Instagram resmi Polres Jakarta Barat.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Swiss EURO 2020, Amankan Kualifikasi

Lebih lanjut mantan vokalis band Drive ini berharap kedepan apa yang menimpa dirinya bisa dijadikan pembelajaran untuk ia dan seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melanggar aturan apapun.

“Saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya menurut aturan yang ada,” ujarnya melanjutkan.

Anji juga memohon doa agar bisa menjalani semuanya dengan baik untuk kembali berkarya.

Baca Juga: 7 Minuman yang Menyehatkan untuk Dikonsumsi Ibu Hamil

"Doakan semoga saya bisa menjalani ini dengan baik dan bisa kembali berkarya sebagai musisi, pengusaha, pengembang pariwisata, pengembang masyarakat, dan juga pribadi. Semoga bisa berkarir kembali," ucapnya.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Polres Jakbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X