Cara Langganan Mudah Netflik, di Hp Android, iOS Maupun di Komputer Tanpa Menggunakan Kartu

- 16 Juni 2021, 15:15 WIB
Cara langganan Netflix pakai Jenius dan GoPay tanpa Kartu Kredit, lengkap dengan harga atau biaya berlangganan.
Cara langganan Netflix pakai Jenius dan GoPay tanpa Kartu Kredit, lengkap dengan harga atau biaya berlangganan. /Unsplash/CardMapr.nl

 

JURNAL GARUT - Berikut cara berlangganan Netflik bagi yang menggunakan handphnoe (Hp) yang berbasis android mapun yang berbasis iOS atau menggunakan komputer.

Kontent di platfom Netflix tidak dapat dinikmati dengan gratis, tetapi harus abonemen.

Dengan mendaftarkan sebagai anggota, pemakai dapat senang melihat semua content Netflix tanpa batas dan iklan.

Jika memakai program di handphone, content bisa juga didownload (unduh) dan dilihat kapan pun dimanapun tanpa memakai wifi atau data internet (off line).

Baca Juga: Netflik Rilis Jadwal Penayangan Perdana Kingdom Season 3, Simak Link Live Streaming Jika Belum Nonton

Netflik sendiri memberikan beberapa paket bagi penaggannya dari mulai paket ponsel yang hanya Rp49 ribu, hingga paket 4K dengan Rp169 ribu per bulan.

Beberapa serial terbaru Netflik bisa dinikmati seperti yang akan datang ialah serial televisi Korea paling populer Kingdom yang baru saja dirilis poster resminya oleh Netflix.

Setelah beberapa kali mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, Netflik akhirnya melalui akun media sosialnya merilis tanggal penayanganya.

Dari poster yang dirilis oleh Netflik, Serial season ke 3 Kingdom 'Kingdom: Ashin of the North' ini akan tayang pada 23 Juli 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X