Bikin Penasaran, Ternyata Ini Yang Menjadi Spesial dari Sajian 'BTS Meal'

- 11 Juni 2021, 18:10 WIB
Jungkook
Jungkook /

JURNAL GARUT - McDonald's telah meluncurkan "BTS Meal" hasil kolaborasi mereka dengan BTS, dan ARMY telah berbondong-bondong ke lokasi terdekat mereka. Euphoria penggemar BTS sangat luar biasa, karena menu spesial edisi terbatas, serta melihat kemasan bertema ungu baru yang lucu.

Di Indonesia, BTS resmi tersedia pada Rabu 9 Juni 2021, kemarin. Sementara di Korea Selatan menu spesial itu sudah tersedia sejak 27 Mei 2021.

Apa itu BTS Meal? Ini adalah set makanan yang sekarang dijual di McDonald's di seluruh dunia. Isinya terdiri dari 9 potong chicken nugget dengan caijun dan Sweet Chili, kentang goreng dan minuman coca cola ukuran medium.

Baca Juga: Gokil! Seorang ARMY Lelang Kemasan 'BTS Meal', Tawaran Capai Harga Rp 335 Juta

Lalu, apa yang spesial dari BTS Meal? Jawabnnya tentu saja, terkait soal cita rasa baru dari sajian restoran cepat saji McDonalds serta packaging BTS Meal yang merupakan edisi terbatas.

Dari segi kemasan, packaging BTS Meal memiliki wadah berbeda dari paket menu McDonalds pada umumnya. Warna kemasan dominan warna ungu, mulai dari cup gelas, kotak kertas kentang goreng, dan paper bag berlogo BTS dan McDonalds. Sementara wadah kentang medium berwarna merah.

BTS Meal
BTS Meal

Meski kemasan BTS Meal tampil sederhana namun memiliki nilai yang amat tinggi karena didesain sesuai warna fandom BTS yaitu ungu. "I Purple You" atau "Borahae" seperti ungkapan populer yang diciptakan V BTS.

Baca Juga: Buntut Membludaknya Pembelian, Polda Metro Minta Promo 'BTS Meal' Dihapus

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Naver


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X