Sinopsis Film Free Guy: Deadpool Kembali Berulah, Misi Kali Ini Selamatkan Dunia Game

- 11 Juni 2021, 10:05 WIB
Perilisan film "Free Guy" dan "Death on the Nile" yang sempat ditunda akan segera tayang pada Bulan Agustus.
Perilisan film "Free Guy" dan "Death on the Nile" yang sempat ditunda akan segera tayang pada Bulan Agustus. /MovieWeb

JURNAL GARUT - Ryan Reynolds yang terkenal memerankan tokoh Deadpool kali ini menjadi kareakter dalam sebuah video game dalam film barunya di Free Guy.

Trailer terbaru untuk Free Guy dari 20th Century Studio mengirim Ryan Reynolds dan Jodie Comer dalam misi untuk menyelamatkan video game agar tidak dimatikan.

Reynolds berperan sebagai Guy, dan Jodie Comer memperebutkan nasib sebuah video game di trailer Free Guy terbaru. Disutradarai oleh Shawn Levy, Free Guy awalnya dijadwalkan untuk debut tahun lalu.

Tentu saja, seperti yang telah menjadi praktik standar bagi calon blockbuster di tengah pandemi virus corona, Disney dan 20th Century Studios memundurkan film tersebut beberapa kali.

Baca Juga: BTS Dinyinyir dan Dicaci di Awal Debut, Kini Disanjung Bak Pangeran di Film Dongeng

Film Free Guy yang sempat tertunda penayangnya dijadwalkan tayang pada 13 Agustus 2021, dan dengan peningkatan bioskop, sepertinya tanggal ini akhirnya akan tetap ada. Free Guy akan menerima pertunjukan teater eksklusif sebelum pindah ke streaming setelah 45 hari.

Karakter Guy yang tidak dapat dimainkan di dalam video game populer. Guy menghabiskan hari-harinya dengan dipukuli dan ditodong senjata setiap kali seseorang merampok bank.

Aksi Free Guy dimulai ketika sang pahlawan mengetahui kebenaran di sekelilingnya dengan bantuan Gadis Molotov (Killing Eve's Comer), yang berusaha menyelamatkan permainan agar tidak dimatikan oleh penciptanya yang tidak terduga (Taika Waititi). Bersama-sama, mereka harus berjuang untuk menyelamatkan Free City.

Dalam persiapan debut film Free Guy yang telah lama ditunggu-tunggu, 20th Century Studios telah meluncurkan trailer baru untuk film tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: The News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X