Enzy Storia Rilis Lagu Setengah Hati, Ada Kisah Sedih yang Selalu di Ghosting

- 11 Juni 2021, 09:32 WIB
Enzy Storia dan Jessica Mila.
Enzy Storia dan Jessica Mila. /Instagram.com/@jscmila

JURNAL GARUT - Enzy Storia belakangan ini sedang malam melintang di industi hiburan, Mulai dari layar televisi maupun layar digital.

Hal ini tidak membuat Enzy merasa cukup dengan pencapaiannya sampai saat ini. Kini dia mencoba terjun ke dunia tarik suara.

November lalu Enzy dipercaya membawakan lagu gubahan milik Nidji yang berjudul "Bila Aku Jatuh Cinta".

Saat ini, Enzy merilis karya lagu orisinalnya yang berjudul "Setengah Hati", dia menceritakan bahwa kisah ini tentang perempuan yang menjadi korban ghosting dari pria yang mendekatinya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Spring Day BTS, Memberi Makna Tentang Kehilangan

Lagu "Setengah Hati" ini bisa dinikmati serentak di seluruh platform musik digital mulai Kamis, 10 Juni 2021, dan akan disajikan dalam bentuk vidio klip.

Lagu ini diciptakan oleh Raguel Lewi dan diaransemen oleh Musik by Seek, dimana salah satu penggarapnya adalah Marco Steffiano dari salah satu band Indonesia yaitu Barasuara.

Saat Penggarapan lagu ini Enzy sering merasa ragu dengan dirinya sendiri, tapi dia yakin dengan tim yang membatunya dan akhirnya dia memantapkan diri untuk belajar olah vokal selama 6 bulan, hingga lagirmya sebuah lagu yang bejudul "Setengah Hati".

Dikutip dari halaman Antaranews, bahwa dirinya mengakui lagu ini merupakan pengalaman yang dia rasakan, dan akhirnya dia angkat dalam sebuah lagu.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan BTS Mikrokosmos, 'Memiliki Pesan Bahwa Dirimu Berharga'

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X