Vocalis Coldplay Chris Martin Akui Kemampuan Vocal BTS, Bakal Ada Kolaborasi?

- 10 Juni 2021, 15:05 WIB
BTS
BTS /

JURNAL GARUT - Vokalis grup band Coldplay,  Chris Martin, mengungkapkan pendapatnya tentang rencana kolaborasi dengan BTS. Jika selama ini penggemar bertanya-tanya tentang apakah akan ada kolaborasi BTS dan Coldplay di masa depan. Kini pertanyaan itu sudah terjawab.

Meski di masa lalu, Chris Martin selalu sangat samar dalam jawabannya. Baru-baru ini vokalis Coldplay memberikan sedikit harapan.

Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, sepertinya grup tersebut akan senang membuat lagu dengan BTS. Dalam sebuah wawancara dengan PopCrush, Chris Martin ditanya tentang apakah ada yang sedang dikerjakan.

Baca Juga: Diincar ARMY Hingga Rela Antre, Sisca Kohl Borong BTS Meal untuk Dijadikan Es Krim

Meskipun Chris Martin menunjukkan bahwa dia sekali lagi tidak dapat memberikan jawaban yang pasti, dia mengungkapkan kekagumannya pada grup tersebut.

"Ketika berbicara tentang BTS, saya tidak punya apa-apa selain cinta dan hormat untuk mereka. Ketujuh pria itu keren dan mendukung hal-hal baik dan bernyanyi tentang hal-hal keren."Ungkap Chris Martin.

Dia juga memuji grup atas keragaman dan keinginan mereka untuk terhubung dengan audiens yang berbeda di seluruh dunia.

Baca Juga: Permintaan Tinggi 'BTS Meal' di Indonesia Jadi Sorotan Media Korea

"Saya suka fakta bahwa mereka sangat besar dan banyak bernyanyi dalam bahasa Korea. Mereka tidak selalu harus bernyanyi dalam bahasa Inggris."puji Chris Martin, dikutip dari Koreaboo, 10 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X