Permintaan Tinggi 'BTS Meal' di Indonesia Jadi Sorotan Media Korea

- 10 Juni 2021, 12:05 WIB
BTS Meal
BTS Meal /

JURNAL GARUT - Permintaan tinggi BTS Meal di Indonesia, menjadi sorotan media Korea Selatan. Salah satunya dari laman berita Koreaboo.

Pada 10 Juni, hari ini,  Koreaboo, baru saja meliris artikel berjudul "Immense High Demand For “BTS Meal” Causes 13+ McDonald’s Restaurants To Close In Indonesia," yang kalau diterjemahkan artinya yakni 'Permintaan Tinggi Untuk “BTS Meal” Menyebabkan 13+ Restoran McDonald's Tutup Di Indonesia'. 

Laman berita Korea itu juga menyebutkan bahwa Indonesia adalah hotspot ARMY. Hal ini terbukti dengan antusias penggemar Indonesia berbondong-bondong membeli menu spesial baru "BTS Meal".

Baca Juga: ARMY Serbu Gerai McDonald's Gara-Gara BTS Meal, Lebih Dari Seribu Orang Rela Antre

BTS Meal” telah sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Mei, dengan banyak ARMY dan non-penggemar berbondong-bondong ke McDonald's untuk memesan, termasuk di Indonesia

Namun, siapa yang menyangka kalau BTS Meal" akan sangat populer di Indonesia.  Hanya dalam beberapa jam setelah peluncuran menu spesial itu, banyak restoran McDonald's Indonesia terpaksa tutup karena permintaan yang sangat besar.

Media Korea itu juga menyebutkan bahwa BTS adalah grup K-Pop paling populer di Indonesia, dan penggemar K-Pop Indonesia menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengonsumsi konten daripada negara lain. Sehingga, tidak mengherankan jika “BTS Meal” telah menarik kegembiraan di seluruh negeri, terutama Indonesia.

Baca Juga: Vocalis Coldplay Chris Martin Akui Kemampuan Vocal BTS, Bakal Ada Kolaborasi?

Sementara di media Korea lainnya, Kstarlive, menyebut antusiame 'BTS Meal di Indonesia berada di level lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X