Nomor Baju Tahanan 'Running Man' di Episode Terakhir Lee Kwang Soo Jadi Sorotan

- 10 Juni 2021, 09:14 WIB
Lee Kwang Soo
Lee Kwang Soo /

JURNAL GARUT - SBS telah merilis cuplikan Running Man epidose minggu depan, yang akan menjadi episode terkahir Lee Kwang Soo. Sesuai jadwal, episode terakhir Lee Kwang Soo akan ditayangkan pada 13 Juni mendatang.

Cuplikan episode terakhir itu menampilkan Lee Kwang Soo memakai baju tahanan berwarna orange. Ji Suk Jin berkata, “Ini mungkin hukuman terakhir Lee Kwang Soo.”

“Rasanya menyenangkan,”imbuh Ji Suk Jin, “melakukan hukuman terakhir ini dengan Kwang Soo.” kata Kim Jong Kook menyela. 

Baca Juga: Ini Alasan Lee Kwang Soo Putuskan Mundur Dari Running Man

Namun baju yang dikenakan Lee Kwang Soo pun tak kalah menarik perhatian penggemar.

Penggemar salah fokus dengan baju tahanan Lee Kwang Soo, di mana tertulis angka 3991. Mereka menyadari bahwa angka tersebut memiliki arti yang sangat penting karena berhubungan dengan total bergabungnya Lee Kwang Soo di Running Man sejak 11 Juli 2010 hingga 13 Juni 2021.

Sepertinya tim produksi ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Kwang Soo atas kerja kerasnya selama 3.991 hari dalam program populer SBS itu. Penggemar pun menangis.

Selain itu, cuplikan episode mendatang juga menampilkan adegan dari episode pertama "Running Man," yang ditayangkan 11 tahun lalu. Sub judulnya menunjukkan bahwa pada saat itu, Lee Kwang Soo berusia 25 tahun (usia internasional), dan dia sekarang berusia pertengahan 30-an.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lee Kwang Soo Gugup Saat Jennie BLACKPINK Ungkap Siapa Pria Yang Ditaksirnya

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X