Hana Kirana Mengaku Sempat Alami Perundungan Usai Didapuk Jadi Pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri

- 9 Juni 2021, 20:42 WIB
Hanna Kirana, pemeran baru Zahra
Hanna Kirana, pemeran baru Zahra /Instagram Hanna Kirana/

JURNAL GARUT - Pemeran baru karakter Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri, Hana Kirana mengaku sempat alami perundungan dari penggemar Lea Ciarachel.

Dilansir dari video di kanal YouTube Hitz Infotainment, Rabu, 9 Juni 2021, Hana Kirana yang didapuk menggantikan sang pemeran utama Lea Ciarachel menilai bahwa apa yang dituduhkan khalayak ramai soal isu kampanye pernikahan dibawah umur tak sepantasnya terjadi jika publik memandangnya dari keseluruhan cerita dalam sinetron Suara Hati Istri.

“Sebenarnya cerita (dalam sinetron Suara Hati Istri) itu biasa aja sih menurut aku, gak separah apa yang netizen bilang. Mereka itu bisa menyudutkan, mikir aneh-aneh karena hanya melihat bagian (adegan) itu aja,” ujar Hana Kirana sebagaimana dikutip Jurnal Garut dari video di kanal YouTube Hitz Infotainment.

Baca Juga: Pesan BTS Meal Melalui Ojek Online, ARMY Indonesia Ucapkan Terima Kasih

“Mereka gak ngikutin awal ceritanya kayak apa, sebenarnya kalau mereka ikutin ceritanya ada pesan-pesan positifnya sih,” ujarnya melanjutkan.

Menggantikan Lea Ciarachel sebagai ikon pemeran utama dalam Suara Hati Istri menurutnya adalah sebuah tantangan tersendiri.

Selain karena akting Lea yang sudah sangat bagus dengan karakter Zahra yang diperankannya, pesan moral yang disampaikan sosok Zahra dengan pemeran Lea Ciarachel sudah sangat bisa dirasakan.

Baca Juga: Akibat BTS Meal Berikut Gerai McDonalds Terpaksa Ditutup Petugas

Sempat menjadi polemik karena Zahra beradegan layaknya orang dewasa meski usia sang pemeran dibawah umur, nyatanya membuat media Hana Kirana turut menjadi sasaran warganet.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X