Foto Tato Jungkook BTS Diunggah Politisi Korea Selatan, ARMY Malah Ngamuk Tak Terima

- 9 Juni 2021, 10:55 WIB
Foto Jungkook BTS yang memperlihatkan tatonya diunggah politisi Korea Selatan. Namun ARMY malah menyerang politisi itu
Foto Jungkook BTS yang memperlihatkan tatonya diunggah politisi Korea Selatan. Namun ARMY malah menyerang politisi itu /Instagram @ryuhojeong92

JURNAL GARUT - Politisi Korea Selatan, Ryu Ho Jong membuat kontroversi dengan memposting foto Jungkook BTS yang memperlihatkan tato di lengannya.

Ryu Ho Jong yang merupakan politikus dari Partai Keadilan tengah jadi pembicaraan hangat di media Korea Selatan. Dia datang ke rapat pleno Majelis Nasional dengan gaun pendek one piece berwarna merah muda.

Tak hanya itu, sensasi dari politikus Ryu Ho Jong juga dengan mengenakan helm dan pakaian kerja saat hadir di audit parlemen.

Baca Juga: Bantuan BIP Kemenparekraf 2021 untuk Pengembangan Usaha, Simak Tahapan dan Jadwalnya

Baru-baru ini, Ryu Ho Jung juga kembali menjadi berita utama usai memposting foto Jungkook BTS di media sosialnya.

Dalam unggahannya itu, Ryu Ho Jong memperlihatkan empat foto Jungkook BTS yang memperlihatkan tangannya dengan tato tulisan ARMY dan satu foto Jungkook dengan tangannya diperban.

Unggahan foto Jungkook BTS itu dilakukan Ryu Ho Jong bersamaan dengan pengumuman berita penyusunan 'Tatto Act' di Korea Selatan.

Baca Juga: Soal Pembatalan Haji, Dubes Arab Saudi: Tidak Terkait dengan Hubungan Indonesia dan Saudi

Pada 8 Juni 2021, politikus itu menulis sebuah artikel panjang. Intinya ia mengkritik soal tato yang ditutupi jika seorang artis tampil di televisi.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X