Comeback EXO: Don't Fight The Feeling, Rajai iTunes di 85 Negara, sampai Pecahkan Rekor Pribadi

- 8 Juni 2021, 17:00 WIB
Comeback EXO Don't Fight The Feeling yang rajai iTunes di 85 negara
Comeback EXO Don't Fight The Feeling yang rajai iTunes di 85 negara /Twitter @weareoneEXO

JURNAL GARUT - Boy Band EXO memberikan hadiah pada para EXO-L sebutan untuk fans mereka setelah 18 bulan group ini beristirahat. EXO-L telah cukup sabar menunggu dan akhirnya album Don't Fight The Feeling rilis pada 7 Juni 2021

Album ini merupakan kado spesial untuk perayaan debut EXO yang ke sembilan tahun. Setelah dirilis pada Senin, 7 Juni 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB Don't Fight The Feeling menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 85 negara.

Album ini juga meraih puncak lagu teratas dalam penjualan album digital di QQ Music China, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Baca Juga: BLT Dana Desa Masih Cair Hingga Akhir Desember 2021, Cek Penerima di sid.kemendesa.go.id

Pada QQ musik album EXO ini mendapatkan sertifikasi triple platinum.
Sebuah gelar yang diberikan untuk album yang mampu melebihi 3 juta yuan atau sekitar $ 469.520 dalam penjualan hanya dalam dua jam dan 19 menit setelah rilis.

Prestasi dari album tersebut menduduki peringkat harian Hanteo Chart, lagu utama album “Don't fight the feeling” mencapai No 1 di Vibe, Bugs, dan Genie dan juga peringkat tinggi di situs musik domestik lainnya.

Di Indonesia EXO juga berulang kali trending twitter. Dan saat ini masuk kedalam trending YouTube posisi kedua dengan 23 juta kali ditonton.

Baca Juga: LINK Daftar BIP Kemenparekraf, Siapkan Persyaratan Berikut ini Agar Dapat Bantuan Usaha

Dilansir Jurnal Garut melalui sumber soompi, 85 Negara dengan pendegar iTunes tinggi dalah Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Italia, dan Amerika Serikat. Emirates, Arab Saudi, Brasil, Australia.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X