V BTS Kerap Dimarahi Guru Vokal Saat Diwawancara Model Cantik India Sakshma Sivastav

- 8 Juni 2021, 13:18 WIB
V BTS saat diwawancara model cantik asal India Sakshma Srivastav
V BTS saat diwawancara model cantik asal India Sakshma Srivastav /

JURNAL GARUT - V BTS dikenal dengan suaranya yang merdu. Namun siapa sangka, untuk bisa seperti kini, V BTS harus berlatih keras dan kerap dimarahi guru vokalnya.

V BTS menyebut dia dimarahi karena caranya bernyanyi. Dia pun menjelaskan soal latihan kerasnya saat diwawancarai oleh Sakshma Srivastav, model dari India.

Dalam wawancara baru-baru ini, BTS berkumpul di sekitar pertemuan konferensi video dengan pewawancara Sakshma Srivastav untuk menjawab beberapa pertanyaan untuk ARMY India.

Baca Juga: Satu Abad Kelahiran Soeharto, Politikus Ini Kenang Jasa Sang Mantan Presiden Demi Indonesia

Sakshma Srivastav, yang saat ini juga aktif sebagai aktor, produser, dan model, bergantian mengajukan pertanyaan spesifik kepada setiap anggota BTS.

"Oke V, kita harus membicarakan suaramu. Suaramu indah dan memiliki kekuatan untuk membuat pendengarnya merasakan banyak emosi dan itu seksi dan sungguh menakjubkan," puji Sakshma.

"Itu terus menjadi lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu. Saya ingin bertanya kepada Anda, apakah itu sesuatu yang telah Anda kerjakan, dan memolesnya dengan banyak latihan dan latihan vokal? Atau apakah itu sesuatu yang harus dimiliki seorang penyanyi dari lahir?" tanya Sakshma ke V BTS.

Baca Juga: Lirik Lagu BOOMBAYAH BLACKPINK, Ditonton Lebih dari 1,2 Miliar Penayangan

V pun dengan malu-malu tersenyum dan menjawab pertanyaan dari Sakshma itu.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X