V BTS Bantu Saluran YouTube Seorang Pelajar SMA Menjadi Viral Dalam Semalam

- 8 Juni 2021, 11:36 WIB
V BTS
V BTS /

JURNAL GARUT - V BTS menggunakan pengaruhnya yang besar untuk membantu creator kecil yang berbakat! Dia membuat konten video seorang remaja menjadi viral.

Dengan musik, passion, dan kepribadiannya yang hangat, V telah menginspirasi kehidupan ARMY di seluruh dunia. Dukungan kecilnya membuat mimpi menjadi kenyataan bagi calon seniman masa depan.

Baru-baru ini, seorang content creator YouTube bernama Matthew Chun mendadak viral dan mencuri perhatian banyak orang. Hal ini terjadi setelah V membagikan konten Matthew di media sosial.

Baca Juga: Bukan Genit, Ini Yang Bikin V BTS Tersipu Malu Saat Diwawancara Gadis India Seksi

Kanal Youtube milik pelajar SMA Seoul Korea Selatan itu seketika berubah dari yan semula hanya memiliki kurang dari 300 subscriber berubah menjadi lebih dari 50.000 subscriber, setelah V membagikan tautan ke videonya yang bertajuk "17 dan Lost Memories" di aplikasi Weverse.

"Goat!!! 17 dan Lost Memories" tulis V di weserve sambil membagikan link tautan kanal youtube milik pelajar SMA itu. 

V menyebut Chun “Goat”, yang merupakan akronim dari 'greatest of all time', artinya terhebat sepanjang masa.” V memberikan pujian manis pada konten creator kecil itu.

Sontak ARMY langsung berbondong-bondong ke ribuan video otobiografi Chun, meningkatkan penayangannya yang sebelumnya hanya 200 menjadi lebih dari satu juta tayangan!

Baca Juga: Intip Yuk Penghargaan Apa Saja yang Diberikan Para Member BTS Untuk V?

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X