Gempi Jadi Penentu Jika Gading Marten dan Gisel Kembali Rujuk, Denny Darko: Tahun Ini Kemungkinannya

- 7 Juni 2021, 19:05 WIB
Gempi jadi faktor utama jika Gading Marten dan Gisel bisa kembali rujuk
Gempi jadi faktor utama jika Gading Marten dan Gisel bisa kembali rujuk /Instagram.com

JURNAL GARUT - Gading Marten disebut-sebut masih memendam perasaan terhadap mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Meski Gisel sempat terseret kasus video porno 19 detik.

Ramalan dari Denny Darko menguak keinginan jika Gading Marten dan Gisel kini tengah menjajaki untuk menjalin kembali hubungan. Hal itu dilakukan demi kebaikan anak mereka, Gempi.

"Gading ini kayak masih ada perasaan terhadap Gisel. waktu ditanya ya masih sayang. Ya walau sayangnya kakak kakak ke adik. Tak menutup kemungkinan untuk rujuk," ujar Denny Darko di kanal Youtubenya, Senin, 7 Juni 2021.

Baca Juga: Ini Penghargaan yang akan Diberikan Member BTS Untuk Jungkook, Jimin : Dia Makin Seram

Denny Darko menyebut yang dibutuhkan Gading saaat ini bukanlah seorang istri atau kekasih. Melainkan sosok ibu yang bisa menjaga anaknya.

"Gading ini belum berniat untuk menambah anak. Soalnya masih sayang Gempi dan memikirkan masa depannya," ucapnya.

Sisi kedewasaan Gading muncul dan berpusat ke Gempi. Jadi jika ingin Gempi kembali berkumpul, harus menerima satu paket dengan Gisel.

Baca Juga: Bebas, Jerinx SID Langsung Lakukan Upacara Pembersihan Pikiran dan Jiwa di Laut

Dari ramalan Denny Darko, Gading juga disebut menerima kasus video 19 detik Gisel. Gading menganggap masalah itu seperti angin lalu dan masih menerima serta memaafkan.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X