Ulang Tahun Ke-28, IU Sumbang Rp6,3 Miliar ke Berbagai Badan Amal

- 17 Mei 2021, 15:48 WIB
IU
IU /

JURNAL GARUT - IU telah mendonasikan ₩ 500 juta KRW (sekitar $ 444.000 USD) ke berbagai badan amal atas nama fandom penggemarnya 'UAENA' untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 16 Mei 2021, kemarin.

Sejak awal karirnya, IU dikenal sering memberikan sumbangan untuk kegiatan amal membantu anak-anak panti asuhan, biaya pendidikan pelajar miskin, santunan untuk panti jompo, donasi untuk kesehatan, dan lain-lain. Yang terbaru, IU kembali memberikan sumbangan untuk merayakan hari spesialnya.

Menurut agensinya EDAM Entertainment,dilansir dari Koreaboo, IU membagi donasi ₩ 500 juta KRW (sekitar $ 444.000 USD) ke berbagai badan amal, termasuk Korea Pediatric Cancer Foundation, Yeouldol, kelompok pendukung untuk anak-anak dengan penyakit langka, Asosiasi Keluarga Ibu Tidak Menikah Korea, Pusat Dukungan Senior Korea, Yayasan Purme, dan Asosiasi Kesejahteraan Anak.

Baca Juga: Di Malam Natal, IU Sumbang Rp1,2 Miliar Untuk Bantu Siswa Kurang Mampu

IU
IU

IU telah menyumbang [ke berbagai badan amal] atas nama IUAENA untuk merayakan ulang tahun terakhirnya yang berusia 20-an (T / N: dia berusia 29 tahun di usia Korea) untuk membayar jumlah cinta konstan yang telah dia terima selama usia 20-an bahkan hanya sedikit sedikit.

- EDAM Entertainment

IU terus dipuji sebagai peri donasi, menyumbang ke berbagai organisasi amal dan amal sejak debutnya. Kembali pada bulan Maret, dia menyumbangkan ₩ 100 juta KRW (sekitar $ 88.800 USD) untuk mendukung keluarga orang tua tunggal dan individu dengan gangguan pendengaran sehubungan dengan perilisan album ke 5 LILAC. Saat ini, IU sedang syuting untuk film terbarunya Broker.***

Editor: Agung Julianto

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X