Lupa Matikan Microphone Hingga Terdengar Suara Desahan, Gamer Ini di Sanksi Bigetronesport

- 7 Mei 2021, 16:03 WIB
Atlet Mobile Legend tim Bigetron Esport, Jabran Bagus. / Instagram @btr_branz
Atlet Mobile Legend tim Bigetron Esport, Jabran Bagus. / Instagram @btr_branz /

JURNAL GARUT - Jabran Bagus Wiloko harus menelan pil pahit atas hal memalukan yang ditengarai sebagai sebuah kesalahan dirinya saat melakukan life Gaming.

Hal yang diduga dilakukan sang pemilik akun Branz BTR ini dianggap tak senonoh, dimana saat dirinya sedang melakukan life gaming ia tanpa sadar masih menyalakan microphone.

Branz memang mematikan kamera, namun tiba-tiba terdengar suara desahan wanita yang begitu jelas. Suara desahan ini seperti mengindikasikan ada dua orang yang tengah berhubungan seks.

Baca Juga: Inspiratif! Begini Kisah Rose BLACKPINK Mengadopsi Anjing Terlantar

Rekaman video yang hanya berfokus pada suaranya tersebut viral di lini masa berbagai flatform

Atas hal tersebut manajemen bigetronespost, Selaku tim yang menaunginya langsug membuat tanggapan resi yang disampaikan di Instagram oficial pada Kamis, 6 Mei 2021.

"Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran "Branz" Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami," tulis manajemen

Baca Juga: Ketika Jungkook BTS Merasa Tertekan, Suga Hyung Lakukan ini Demi Menjaganya

Sebagai sanksinya, Zabran pun telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetisi mobile legend.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X