Ketika Jungkook BTS Merasa Tertekan, Suga Hyung Lakukan ini Demi Menjaganya

- 7 Mei 2021, 14:44 WIB
BTS
BTS /

JURNAL GARUT - Jungkook sebagai anggota termuda BTS selalu dapat mengandalkan para hyung untuk menjaganya! Seperti yang terjadi baru-baru ini dalam episode terbaru Run BTS!

Dalam Episode 140 dari Run BTS! BTS berkolaborasi dengan TVN's The Game Caterers dan produser Na Young Suk. Untuk "Kuis Gambar", para anggota harus mengidentifikasi selebriti dan karakter terkenal dengan benar melalui foto mereka. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan!

Para anggota tidak diberi waktu untuk memikirkan tanggapan mereka. Mereka harus segera menjawab, dan Na Young Suk jauh lebih ketat dalam memberikan poin daripada Run BTS! produsen biasanya. “Kami pada dasarnya sudah di taman kanak-kanak selama ini,” canda Suga.

Baca Juga: SM Entertainment Akan Buat 'NCT Hollywood' Grup K-Pop Yang Berbasis AS

Awalnya, Jungkook seharusnya menjadi anggota terakhir yang menjawab, tapi dia merasa terlalu "tertekan." “Bisakah kita bertukar tempat?” dia diam-diam bertanya pada Suga. “Menjadi yang terakhir terlalu banyak tekanan.

Tanpa ragu, Suga menggantikan Jungkook. Saat Na Young Suk bertanya mengapa mereka bertukar tempat, Jungkook menjelaskan situasinya. Dengan bercanda, Suga berkata, "Kamu menyerahkan semua tekanan padaku? Apa ini?" tapi dia tidak meminta untuk kembali. Lagipula, inilah yang dilakukan "saudara" yang lebih tua untuk adik-adik mereka.

Kemudian, setelah BTS bertukar tempat lagi, Suga memeriksa Jungkook, yang kembali ke kursi panas, dengan gugup. “Apakah kamu ingin aku pergi dulu?” Suga bertanya. "Jungkook, apa kau baik-baik saja dengan pergi terakhir?"

Baca Juga: Udah Tahu Belum Nih ARMY! 9 Fakta Menarik Orang Tua Jungkook BTS , Ibunya Nembak Duluan Sang Ayah

Jungkook menjelaskan bahwa permainan itu membuatnya stres karena dia tidak punya waktu untuk "menenangkan diri". Sulit untuk memikirkan jawaban ketika dia merasa tegang.

Halaman:

Editor: Agung Julianto

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X