10 Kata-kata Kutipan Motivasi Raditya Oloan Yang Bikin Kamu Lebih Bijak Soal Cinta

- 7 Mei 2021, 13:00 WIB
Raditya Oloan
Raditya Oloan /

JURNAL GARUT - Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia usai terinfeksi Covid-19 pada Kamis, 6 Mei 2021. Suami aktris Joanna Alexandra ini meninggal di usianya yang masih muda, yakni di usia 36 tahun.

Ayah dari 4 orang anak ini dikenal sebagai seorang pendeta yang taat. Tak heran kalau ia juga kerap dipanggil pastur.Ia aktif sebagai Gembala Senior di Gereja bernama MUDA. Ia juga kerap membagikan motivasi, renungan, hingga refleksi melalui akun Instagramnya.

Nggak cuma itu aja, ia juga pendiri dari Love Academy. Nah berikut ini beberapa Quote menarik soal cinta dan motivasi dari Raditya Oloan, dikutip dari laman instagram @loveacademy. Intip Yuk apa aja!

Baca Juga: Tokyo Revengers: Streaming Legal Episode 4 Subtitle Indonesia dan Jadwal Episode 5

1. Cantik itu bonus! Tapi jadi wanita yang benar di hadapan Tuhan, yang cantiknya dari dalam keluar, itu yang harus. Jangan Sibuk cari cowok yang benar. Karena nggak ada cowok yang benar 100% benar atau baik. Fokus aja jadi yang benar, supaya kamu ketemu sama orang yang walaupun gak sempurna atau belum 100% benar tapi siap untuk berjalan bareng kamu untuk menyenangkan Tuhan. Cowok yang menjadikan Tuhan alasan untuk memilih kamu.

2. Girls...cari yang berbuah bukan yang berduit. Berbuah kasih, tanggung jawab dan dewasa. Sekedar berduit gak akan sanggup hidup waktu gak ada duit. Tapi yang berbuah akan sanggup hidup sama kamu dalam setiap keadaan. Dia akan sanggup jadi pemimpin kamu ketika masa yang sukar. Dan uang gak bisa beli damai sejahtera dan rasa aman. Kalopun damai dan aman, itu tergantung kondisi dan itu sangat rapuh. Tapi kalo buah, walaupun akan mengalami hal sulit, tapi pada akhirnya pasti jauh lebih indah.

3. Tugas kamu untuk 'Guard Your Heart' bukan untuk follow your heart. Jaga hatimu dengan cara, jaga apa yang masuk dan keluar. Apa yang bisa meracuni jangan disimpan dalam hati, jangan simpan rasa kesal, kecewa, ketakutan dan asumsi negatif.

Baca Juga: Tata Cara dan Niat Sholat Idul Fitri 2021 Agar Bisa Dilakukan di Rumah Sendiri atau Berjamaah

4. Cewek yang bener nggak mencari cowok berduit tapi bertanggung jawab dan berbuah!

Halaman:

Editor: Muhammad Nur


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X