Heboh! Gong Yoo Sebut Frase 'Sumatera Indo' di Iklan Kopi Brand Korea KANU

- 2 Mei 2021, 14:35 WIB
Iklan Kopi KANU yang dibintangi Gong Yoo
Iklan Kopi KANU yang dibintangi Gong Yoo /

JURNAL GARUT - Baru-baru ini penggemar K-Pop dihebohkan dengan tayangan iklan Kopi Korea, Maxim Kanu CF yang dibintangi Gong Yoo. Pasalnya iklan tersebut menyebut Kopi Kanu terbuat dari kopi campuran kopi Korea dan Kopi Sumatera, Indonesia.

Hal ini diketahui dari salah satu postingan di Instagram. Pada 19 April pekan lalu, salah satu akun Instagram yang berisi konten berita Korea, @jdy.ksh.kto memposting iklan kopi yang menampilkan aktor Korea terkenal Gong Yoo.

Akun tersebut mengunggah iklan kopi Korea, CF Kanu yang dibintangi Gong Yoo dengan tambahan text bertulis,"Makin Lokal, Begini Gemoynya Gong Yoo Bintangi CF Kanu Kopi Sumatera."

Baca Juga: Setelah Rose, Aktor Gong Yoo Dibuat Kikuk Karena Pengakuan Cinta dari Lisa BLACKPINK

Dalam video Iklan tersebut Gong Yoo terdengar menjelaskan bahwa Kopi Kanu CF merupakan kopi campuran kopi Korea dengan kopi lokal Indonesia, yakni biji kopi Sumatera. Bintang drama hits Goblin ini juga menyebut frase 'Nusantara' sambil melihat peta Indonesia.

Sekedar diketahui, Gong Yoo, aktor yang satu ini sudah membintangi iklan kopi MAXIM KANU sejak 2011. Sejak awal 2011 ia sudah sering melakukan pengambilan gambar untuk produk ini.

Berdasarkan penelusuran digital, Kanu sendiri merupakan produk premium untuk rangkaian produk Coffee Maxim. Rasanya yang lebih tajam dibanding produk maxim lainnya, membuat Kanu lebih disukai oleh mereka yang menginginkan rasa kopi yang lebih pekat. Kanu adalah kopi instan Korea dengan campuran kopi Indonesia.

Baca Juga: Fans Berat Gong Yoo! Ternyata Rose BLACKPINK Sudah Tonton 'Coffee Prince”' Berkali-kali 

"Ada yang mau nemenin bang Gong Yoo ngopi?"tulis akun @jdy.ksh.kto melengkapi unggahan iklan tersebut.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X