Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2021, Marc Marquez Tetap Bisa Turun Meski Crash Hebat

- 2 Mei 2021, 11:13 WIB
Kecelakaan hebat yang dialami oleh pembalap Marc Marquez saat sesi latihan bebas tiga MotoGP Spanyol 2021 Sabtu, 1 Mei 2021
Kecelakaan hebat yang dialami oleh pembalap Marc Marquez saat sesi latihan bebas tiga MotoGP Spanyol 2021 Sabtu, 1 Mei 2021 /Tangkap layar akun Instagram.com/@motogp


JURNAL GARUT - Juara dunia delapan kali tim Repsol Honda Marc Marquez terjatuh di Tikungan 7 setelah kehilangan daya cengkeram ban depannya ketika melaju dalam kecepatan 180km/h.

Ia merasa beruntung terselamatkan oleh air fence ketika mengalami kecelakaan mengerikan dalam sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Sabtu 1 Mei 2021.

Marquez terguling ke gravel trap dan bahkan melayang ke pagar pembatas dengan peredam udara.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2021 Sore Ini Via Live Streaming Trans7 Hari Ini, Lengkap dengan Starting Grid

Hal ini mengingatkan kembali bagaimana dia terjatuh di sirkuit sama pada seri pembuka musim lalu yang membuatnya cedera tulang humerus dan memaksanya absen dari balapan selama sembilan bulan.

Beruntung pebalap bernomor 93 itu mampu berdiri dan menuju tempat aman sebelum kembali ke garasi dan merampungkan sesi latihan keempat dan finis P14 pada babak kualifikasi.

Meski mengalami crash hebat, Marc tetap turun pada gelaran MotoGP Spanyol hari ini, Minggu 2 April 2021.

Baca Juga: Longsor di Sukabumi, Seorang Anak Meninggal Setelah Tertimbun Tanah

Berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez pada Sabtu 1 April 2021, pebalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo merih pole.

Fabio dipastikan menjadi pebalap terdepan untuk balapan utama setelah dirinya mencatatkan waku lap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: ANTARA, MotoGP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X