Agensi Seo Ye Ji Tolak Tuduhan Soal Memanipulasi Perilaku Kim Jung Hyun Selama Drama 'Time'

- 20 April 2021, 14:21 WIB
Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji
Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji /

JURNAL GARUT - Belakangan ini industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan aktor Kim Jung Hyun, pemeran utama drakor hits Mr Queen. Tak hanya itu, dalam perkembangannya, nama Seo Ye Ji ikut terseret.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji diketahui terlibat dalam kontroversi karena laporan terbaru yang diungkap oleh Dispatch mengenai drama Kim Jung Hyun "Time." pada 2018 silam.

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun mendapat kecaman karena perilakunya di konferensi pers untuk MBC "Time," sebuah drama yang dia bintangi bersama Seohyun Girls Generation.

Baca Juga: Ini Daftar 30 Teratas Peringkat Reputasi Brand Idol Pria April 2021, Cek Bias Kamu Urutan Berapa Yuk!

Namun secara tiba-tiba, kontroversi mengenai drama Kim Jung Hyun "Time kembali mencuat ke publik. Hal ini bermula dari beredarnya rumor kencan Kim Jung Hyun dengan lawan mainnya di drama Crash Landing On You, Seo Jihye. Tidak mengakui rumor kencan, Dispacth kemudian ungkap mantan kekasih Kim Jung Hyun adalah Seo Ye Ji. Tak hanya itu, Dispacth kembali mengungkap masa lalu Kim Jung Hyun di drama Time, yang melibatkan nama Seo Ye Ji.

Pada 12 April 2021, Dispatch menerbitkan laporan yang menunjukkan perbandingan antara naskah asli drama dan versi yang digunakan dalam siaran tersebut, menjelaskan bahwa 13 adegan termasuk kontak fisik antara karakter utama diubah atau dihapus. Media selanjutnya melaporkan bahwa Kim Jung Hyun telah menerima perintah untuk melakukannya dari Seo Ye Ji, pacarnya pada saat itu, saat syuting drama.

Dispatch menjelaskan bahwa mereka telah menerima tip tentang perilaku Kim Jung Hyun tiga tahun lalu dan bisa mendapatkan pesan teks yang dibagikan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Menyusul masalah baru-baru ini seputar Kim Jung Hyun, Dispatch memverifikasi keaslian pesan melalui berbagai sumber dan menyimpulkan bahwa pesan itu nyata.

Baca Juga: Diserang Banyak Tuduhan Negatif, Seo Ye Ji Putuskan Mundur dari Drama OCN Mendatang 'Island'

Dalam naskah asli untuk episode 9 dari "Time," Seohyun membantu Kim Jung Hyun yang mabuk dari lorong gedung apartemennya, membawanya ke dalam rumahnya, dan membaringkannya di sofa. Dalam versi yang disiarkan, Seohyun hanya menyuruhnya untuk bangun dari jauh, dan adegan itu berakhir di lorong.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X