McDonald's Gandeng BTS Bikin Menu 'BTS Meal', Bakal Tersedia di Indonesia Mulai Juni

- 20 April 2021, 11:38 WIB
BTS
BTS /

JURNAL GARUT - Perusahaan makanan cepat saji McDonald's menggandeng BTS untuk mengeluarkan menu baru mereka bernama 'BTS Meal'.

Kolaborasi ini diumumkan langsung oleh McDonald's di akun twitter. Pada 19 April, McDonald's mengumumkan peluncuran "BTS Meal" pada bulan Mei.

Tak lama setelahnya, akun resmi BTS me-retweet pengumuman tersebut. BTS Meal akan tersedia di hampir 50 wilayah di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Australia, dan banyak lagi.

Baca Juga: Konser Online BTS 'BANG BANG CON 2021' Mencapai Lebih dari 2,7 Juta Penonton

Menurut siaran pers, "BTS Meal" dirancang sesuai dengan preferensi BTS sendiri. Menu BTS Meal berdasarkan selera para anggota BTS.

Melansir dari soompi, nantinya menu tersebut akan terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, dan minuman ukuran sedang, bersama dengan cabai manis dan saus Cajun, yang dikembangkan di McDonald's Korea. Kolaborasi ini adalah bagian dari program menu khas selebriti McDonald's.

BTS Meal akan diluncurkan pada tanggal yang berbeda tergantung pada wilayahnya, dimulai dengan Amerika Serikat pada 26 Mei dan Korea Selatan pada 27 Mei.

Sementara di Indonesia, BTS Meal akan mulai tersedia pada 25 Juni 2021. Bagaimana pendapatmu ARMY?Share di kolom komentar di bawah ini!***

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X