Mantan Staf Ungkap Sifat Asli Seo Ye Ji, Perokok Berat dan Suka Menindas?

- 15 April 2021, 13:16 WIB
Seo Ye Ji
Seo Ye Ji /

JURNAL GARUT - Belum usai kontroversi tuduhan manipulasi mantan kekasihnya Kim Jung Hyun, aktris Seo Ye Ji kini mendapat tuduhan tambahan. Kali ini seorang mantan staf mengungkap perlakukan tidak menyenangkan dari bintang drama hits 'It's Okay Not To Be Okay'.

Nampaknya, Seo Ye Ji telah menjadi sasaran pengawasan besar-besaran sejak kontroversi skinship-nya dipublikasikan beberapa hari yang lalu. Sejak itu, dia menjadi pusat dari banyak tuduhan lainnya, seperti tuduhan penindasan, skandal kencan, dan banyak lagi.

Mengingat itu semua, klaim lain telah dibawa ke perhatian netizen setelah mantan staf yang diduga mengungkapkan semua waktu mereka bekerja dengan aktris tersebut.

Baca Juga: Setelah Kontroversi Dengan Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Tidak Hadir di Konferensi Pers Film Terbarunya 'Recalled'

Seorang netizen yang mengaku sebagai mantan staf memposting eksposur panjang yang mengungkapkan dugaan pelecehan yang mereka derita di tangan aktris It’s Okay To Not Be Okay. Mantan staf tersebut memulai dengan berbagi rasa ngeri yang dirasakan tim setiap kali mereka harus bekerja dengan Seo Ye Ji.

Di perusahaan kami, kami semua akan berjuang agar tidak perlu bekerja sama dengan Seo Ye Ji. Saya akan menangis dan memberi tahu perusahaan saya bahwa saya tidak ingin bekerja dengannya, tetapi mereka selalu mengatakan kepada saya untuk menjilatinya dan melakukannya untuk membantu karir saya lebih jauh. Saya akhirnya bekerja dengannya selama beberapa tahun karena itu.

- Netizen dan mantan staf

Ini adalah saat mereka mulai berbagi pelecehan verbal yang mereka alami saat bekerja dengan aktris tersebut. Mantan staf itu juga membagikan metode menakutkan yang akan digunakan Seo Ye Ji untuk menanamkan rasa takut pada stafnya.

Baca Juga: Dituduh Manipulasi Kim Jung Hyun, Netizen : Seo Ye Ji Benar-benar Psycho!

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X