Dituduh Manipulasi Kim Jung Hyun, Netizen : Seo Ye Ji Benar-benar Psycho!

- 13 April 2021, 17:18 WIB
Seo Ye Ji
Seo Ye Ji /

JURNAL GARUT - Adegan skinship aktris Seo Ye Ji di masa lalu menjadi berita utama saat kontroversi dengan aktor Kim Jung Hyun terus mengejutkan industri hiburan Korea Selatan.

Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun terlibat dalam kontroversi sikap dan skinship setelah pesan teks yang diduga antara keduanya diungkap oleh Dispatch.

Kedua selebritis Korea tersebut sebelumnya menjalin hubungan romantis setelah membintangi drama 'Stay With Me' pada awal tahun 2018. Setelahnya, Kim Jung Hyun mulai mengerjakan drama baru berjudul The Time. Dia membintangi drama itu bersama Seohyun Girls 'Generation, tetapi sikap bermusuhannya terhadapnya selama produksi membuat sorotan karena perilakunya yang dingin.

Baca Juga: Jangan terlewat, BTS Akan Gelar Konser BANGBANGCON dan Tampil di Tokopedia Bulan April, Catat Tanggalnya!

Menurut Dispatch dan pesan teks yang diduga, terungkap bahwa Kim Jung Hyun bertindak dingin terhadap Seohyun atas permintaan Seo Ye Ji. Dia menuntut agar dia mengedit adegan dengan sentuhan fisik apa pun dan bahwa dia bertindak tegas tidak hanya kepada Seohyun, tetapi semua staf wanita di lokasi syuting.

Seo Ye Ji diduga mengirim pesan kepada Kim Jung Hyun untuk "mengeditnya agar tidak ada romansa. Tidak ada skinship, tidak ada romansa. " Karena ini, Kim Jung Hyun telah difoto beberapa kali terlihat dingin dan tidak tertarik, menyebabkan reaksi terhadap aktor tersebut.

Selama periode waktu yang sama, bagaimanapun, Seo Ye Ji sedang syuting untuk dramanya sendiri dan adegan skinship-nya dalam serial tersebut menjadi berita utama karena kemunafikan.

Baca Juga: Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji Buka Suara Terkait Laporan Dispatch

Seo Ye Ji melakukan syuting untuk drama TVN-nya, Lawless Lawyer pada tahun 2018, yang bertepatan dengan The Time milik Kim Jung Hyun. Namun, saat aktris meminta pacarnya untuk menghilangkan semua adegan skinship, Seo Ye Ji memfilmkan semua adegan intimnya seperti yang ada dalam naskah. Ada banyak adegan aktris yang dipeluk di tempat tidur oleh rekan utama prianya, Lee Joon Ki. Mereka juga berbagi ciuman dalam dan sentuhan terus menerus selama serial tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X