Rilis Single Baru Sebelum Wamil, Lagu Chanyeol EXO 'Tomorrow' Puncaki Tangga Lagu iTunes

- 9 April 2021, 13:39 WIB
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO /

JURNAL GARUT - Park Chan-yeol atau Chanyeol EXO baru saja merilis single terbaru. Member EXO yang berdarah campuran Tiongkok-Korea Selatan ini membuat kejutan bagi penggemar dengan singel barunya berjudul 'Tomorrow'.

Single baru "Tomorrow" baru saja membuat heboh di seluruh dunia!

Chanyeol EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia Dengan "Tomorrow". Pada 6 Maret pukul 6 sore. KST, Chanyeol merilis "Tomorrow" melalui SM Station.

Baca Juga: Waduh! Chanyeol EXO Diduga Dituding Selingkuh oleh Mantan Pacarnya Selama 3 Tahun

EXO
EXO

Lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di 24 negara di seluruh dunia, termasuk Yunani, Meksiko, Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Polandia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia, Latvia, India, Kamboja, Bulgaria, Laos, Kazakhstan, Yordania, Peru, Oman, Mauritius, Kolumbia, dan Chili.

Dilansir dari Soompi, Chanyeol mempersiapkan "Tomorrow" untuk penggemarnya sebelum mendaftar di militer, dan itu adalah lagu pop akustik minimal dengan lirik jujur tentang masa depan seseorang. Ini adalah lagu pop akustik dengan lirik tentang masa depan seseorang.

Lagu ini juga debut di # 8 di Worldwide iTunes Song Chart dan terus meningkat di tren Melon dan Twitter. Selamat untuk Chanyeol!***

Editor: Agung Julianto

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X