Cetak Rekor Solo! 'Eyes, Nose, Lips' Taeyang BIGBANG Capai 200 Juta Penayangan Di Youtube

- 7 April 2021, 14:06 WIB
Taeyang BIGBANG /

JURNAL GARUT - Setelah berakarier selama 14 tahun di industri musik Korea Selatan, BIGBANG tetap eksis dan makin mendunia. Baru-baru ini, salah satu personilnya Taeyang BIGBANG telah mencapai tonggak sejarah baru di YouTube!

Pada 6 April sekitar pukul 12:40 KST, video musik Taeyang untuk lagunya berjudul "Eyes, Nose, Lips" telah melampaui 200 juta penayangan di YouTube.

Video musik ini dirilis pada tanggal 3 Juni 2014, yang berarti pencapaiannya mencapai tonggak sejarah dalam waktu sekitar enam tahun 10 bulan.

Baca Juga: Seo Ye Ji Bakal Segera Bintangi Drama Baru Bersama Cha Eun Woo dan Aktor Senior Kim Nam Gil

Ini adalah video musik solo pertama Taeyang yang melampaui 200 juta penayangan. Sebagai sebuah grup, BIGBANG memiliki tiga video musik yang melampaui 200 juta tayangan: "Fantastic Baby," "BANG BANG BANG," dan "LOSER." MV duet G-Dragon dan Taeyang, "Good Boy", juga telah ditonton lebih dari 300 juta kali.

BIGBANG adalah boyband kenamaan asal Korea Selatan bentukan agensi YG Entertaiment. Boyband ini telah debut sejak tahun 2006 silam, dengan lima personel, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Setelah itu, boyband ini merilis album mini pertama mereka bertajuk Always dengan singel “Lies” yang berhasil membawa BIGBANG merajai chart lagu di Korea selama tujuh Minggu berturut-turut dan terus menuai banyak prestasi selama satu dekade ini.

Baca Juga: Mingyu SEVENTEEN Telah Bebas Dari Tuduhan Bullying Sekolahnya dan Kembali Dari Hiatus

BIGBANG menghadapi banyak skandal yang membuat boyband ini sempat terombang ambing setelah T.O.P kedapatan mengonsumsi ganja pada Oktober 2016.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X