Mingyu SEVENTEEN Telah Bebas Dari Tuduhan Bullying Sekolahnya dan Kembali Dari Hiatus

- 7 April 2021, 12:16 WIB
Mingyu SEVENTEEN /

JURNAL GARUT - Beberapa waktu belakangan, banyak selebiritis Korea yang terkena Skandal Bullying, sebut saja Hyunjin Straykids, aktor Ji Soo 'Strong woman Do Bong Soon', hingga Mingyu SEVENTEEN.

Mingyu SEVENTEEN dituduh melakukan penindasan terhadap siswa penyandang diabilitas. Hal ini bermula dari sebuah postingan netizen di komunitas online yang menuduh idola tersebut melakukan penindasan di sekolah.

Terkait hal itu, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Mingyu SEVENTEEN langsung bertindak. Mingyu SEVENTEEN diistirahatkan dari aktivitasnya selama beberapa waktu.

Baca Juga: Song Jong Ki Ciuman Romantis, Drakor Vincenzo Capai Rating Tertingi!

Kendati begitu, baru-baru ini Mingyu SEVENTEEN dinyatakan kembali dari masa hiatusnya tersebut.

Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa SEVENTEEN Mingyu telah menyelesaikan tuduhan penindasan di sekolahnya dengan penuduh dan akan melanjutkan aktivitasnya.

Pledis Entertainment membuat pernyataan terakhir mereka tentang masalah ini awal malam ini, berbagi bahwa Mingyu ingin bertemu dengan penuduh dan berbicara dengan mereka secara langsung, tetapi ditolak. Pada akhirnya, kedua belah pihak menyatakan kepentingannya untuk tidak saling menyakiti lagi.

Baca Juga: Justin Bieber, Demi Lovato, dan J Balvin Ungkap Hal Ini Setelah Bergabung dengan HYBE

Berikut adalah Pernyataan Akhir Mengenai Anggota SEVENTEEN MINGYU. Simak di bawah ini!

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X