V BTS Akan Izinkan HYBE Gunakan Frase 'I Purple You', Tapi Tidak Gratis!

- 7 April 2021, 14:42 WIB
V BTS /

JURNAL GARUT - Frasa terkenal V dapat digunakan secara gratis oleh ARMY, tetapi itu mungkin tidak selalu benar untuk HYBE!

Pada tahun 2016, V menciptakan "borahae" ("I purple you") untuk mengekspresikan cinta jangka panjangnya kepada penggemar BTS. Artinya, "Aku akan percaya dan mencintaimu untuk waktu yang lama."

V memilih ungu untuk mewakili perasaannya karena ungu adalah warna terakhir pelangi. Selama lima tahun terakhir, "I purple you" telah muncul dalam segala hal mulai dari seni penggemar dan iklan hingga Weverse's Learn!

Baca Juga: Justin Bieber, Demi Lovato, dan J Balvin Ungkap Hal Ini Setelah Bergabung dengan HYBE

Korea Dengan seri bahasa BTS. V BTS dengan senang hati membiarkan HYBE (sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment) menggunakan ungkapannya secara gratis… sejauh ini?

Di penghujung siaran VSOPE baru-baru ini, J-Hope meminta ARMY untuk mengisi komentar dengan hati ungu. Dia berkata, “Aku membuatmu ungu adalah sesuatu yang dikatakan Taehyung. Tapi itu berkembang menjadi banyak hal lain. "

Suga, yang pernah menjadi pebisnis, merasa bahwa V pantas menerima uang terima kasih atas ucapannya. "Taehyung perlu mendapatkan royalti," katanya. V setuju!

Baca Juga: Waw! BTS Sambut Ariana Grande, Justin Bieber, J Balvin, dan Lainnya Ke Keluarga HYBE

"Big Hit, jika kamu membuat sesuatu yang ungu mulai sekarang, beri aku beberapa royalti," katanya, membuat J-Hope tertawa.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X